MEET Them

229 15 1
                                    


Author POV

Scarlett melihat jika member nct127 ( Jaehyun, Johnny dan Yuta ) sampai di apartemen yang di beli oleh Taeyong. Mereka datang membawa makanan, Yuta menatap ku dengan lama lalu tersenyum manis...

Yuta : Maafkan aku, selama ini aku harus berakting demi melindungi Taeyong dari Ten... //Duduk di sofa//

Johnny : Ciah~ Gimana makan mu? Apa Taeyong memasak makanan yang enak tadi??? //Melirik ke arah ku//

Scarlett : Sudah Oppa, Oh iya ... Kalian tahu jika aku dan Taeyong sudah menikah???

Jaehyun : Sudah, Kami yang membantu baju pernikahan mu tahu... Dan Sooman juga berpura-pura tidak tahu jika kau menghilang, Kami merencanakan nya sejak awal...

Scarlett : Sejak kapan, dan maksudnya kenapa aku harus menjauh dari Ten coba??? Aku tidak mengerti sama sekali...

Yuta : Ten sengaja menjadi pria lemah dan baik hati di depan mu, aslinya tidak... Dia punya ego yang tinggi serta ambisi buat dirinya menginginkan diri mu...

Johnny : Lebih tepatnya karna reputasi mu sangat besar dan penting serta berpengaruh besar di Korea, ia mempergunakan mu untuk memperbaiki namanya...

Jaehyun : Ia adalah ketua bully di Thailand, makanya foto predebut yang kau lihat ia di rumah sakit dan di kursi roda itu hanya setingan supaya semua orang mengasihani nya...

Scarlett : A-aku tidak tahu soal itu... Aku hanya berpikir jika ia memiliki sakit di bagian kaki karna dia dancer...

Jaehyun : Tolong jangan percaya kepadanya, aku tahu kau tidak mempercayai kami seutuhnya... Tapi kami bicara dengan jujurnya...

Johnny : Dan kenapa kau di suruh Alex untuk tidur di asrama Straykids itu karna Ten menyuruh seseorang mengawasi mu... Dan Taeyong yang tahu itu memberi kan saran pada Alex....

Yuta : Lalu ia sengaja meminta Jia untuk selalu mengajak mu bermalaman di asrama Wayv... Supaya dia bisa mengawasi mu dari dekat...

Scarlett : Tapi... Ku kira...

Jaehyun : Tapi jangan terlalu percaya dengan kami juga jika kamu tidak ingin mempercayai nya, kami hanya memberitahu yang kamu tahu saja..

Yuta : Di sini ada apa aja??? Dia gak ninggalin kamu sendirian tanpa barang-barang seru gak???

Scarlett : Dia hanya memberikan beberapa kaset Film, dan beberapa buku... Oh! Dia juga membeli leptop gaming di kamar...

Yuta : Baiklah, bagaimana dengan aplikasi seperti Netflix dan yang lain??? Ia tidak memberikan mu itu, kau tahu di Netflix banyak sekali film...

Jaehyun : Kalau begitu pakai bersama saja di akun aku, Nih akunnya... Kamu isi password kamu aja...

Scarlett : Baiklah, makasih...

Johnny : Kalau gitu kalian berdua nonton saja, aku dan Jaehyun akan memasakan sesuatu untuk makan malam...

Scarlett : Ehh, tapi---

Jaehyun : Kita sudah membelinya Scarlett, kami tahu jika kalian tidak belanja karna Taeyong sibuk dan kau dilarang keluar dari sini ... //Tertawa kecil//

👑 My Story [ Idol Ver. 01 ]👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang