*****************************
Sekarang mari kita lihat hasil wawancara mu dengan beberapa program..
Mari kita bertanya, Bagaimana dengan pekerjaan mu sekarang?
Baik, baik saja... Pertama sih agak grogi tapi makin lama makin terbiasa
Hobby Scarlett itu apa ya? Boleh saya tahu?
Hobby?? Menari.
Kalo boleh tahu kenapa menari?
Karena Menari itu membuat saya tersenyum, merasa sangat senang saja...
Menghilangkan rasa Stress di otakApa Scarlett memiliki Tipe Ideal seorang Pria?
Ah, Aku Suka dengan Prince Eric dari little mermaid
Prince Eric? mengapa?
Karena saat ia memakai kemeja putih, celana hitam dengan rambutnya yang hitam serta matanya yang indah membuat ku terpana...
Jadi seperti itu rupanya, Ada lagi??
Ada, Aku suka pria yang bisa masak, terus bisa berbahasa banyak. Aku suka hal baru, terus bisa menjaga ku dengan baik
Begitu rupanya, Kalau kau memiliki pacar First Date nya mau kemana??
First date, aku maunya sih ke taman bermain ya.. Karena aku sama sekali belum pernah mencoba wahana di sana...
sangat sederhana sekali.. Kalau tipe seorang Scarlett itu apa sih?
Tipe scarlett itu, Tipe yang suka mencoba hal baru, Aku juga suka makan, Kadang aku suka berpikir pesimis dan mudah menyerah, jadi butuh pria yang bisa mendukung ku... Dan menghibur ku..
baiklah, bagaimana dengan nama Fans mu??
Carnation! Aku mengambil nama itu dari Bunga Carnation yang artinya ' aku cinta pada mu' Seperti Rasa cinta ku pada kalian FANS BERAT ku...
Sudah 3 jam selesai wawancara, karena banyak orang yang ingin mewawancari mu dan itu rata-rata pertanyaannya agak sama, tapi mereka langsung ganti pertanyaan itu dengan yang lebih efektif..
Sesampai di Dorm, ada sebuah kotak di depan pintu. Scarlett mengambil Box itu siap atahu itu dari Fansnya bukan? Saat masuk ke kamar dan buka box itu... Scarlett langsung tersenyum karena seseorang baru saja mengirim bunga...
Bunga Amaryllis lambangnya adalah Keberhasilan atau Kesuksesan
Scarlett pun menaruh bunga itu di balkon di ruang tamu, dan menyiram nya dengan benar..
Setelah itu Scarlett kembali lagi ke kamarnya dan melihat suratnya..
Taeyong, Nct Leader
Hai! Selamat atas menang dalam 1 bulan music terbaik di Korea selatan...
Kami sebagai Senior mu sangat bangga, itu bunga yang ku berikan untuk mu... di rawat yang bener ya... karena aku mencoba mendorong mu supaya kau lebih kuat dan memperjuangkan dunia Seni...
Bye!
Lain memberikan Hape baru yang akan Scarlett gunakan untuk berkominikasi dengan para fans melalui Hape ini, sedangkan Hape Scarlett akan di gunakan untuk kepribadiannya..
*************************************
KAMU SEDANG MEMBACA
👑 My Story [ Idol Ver. 01 ]👑
Hayran KurguScarlett yang hanya seorang Model di negaranya tiba-tiba saja diminta datang ke SM Company dan mendata tangani kontrak bersama mereka?! Akan kah Scarlett memberi mereka kesempatan? atau tidak??? Mari kita lihat cerita ini bersama-sama . . . . . . ...