Express feelings!?

218 19 6
                                    

Scarlett POV

Aku menghampiri Jaemin yang sudah menunggu dirinya di pinggir pantai. Langit juga sudah mulai gelap.

Lampu² di sekitar pun mulai menyala, Jaemin tersenyum sambil melihat Scarlett.

Scarlett : Ada apa?? /Melihat Jaemin/

Jaemin : Gua pengen ngomong sama lu gak papa kan??

Scarlett : Boleh kok

Jaemin : Jadi gini... G-gua suka sama lu...

Scarlett : O-ohh... Soal itu, gimana ya Oppa aku...

Jaemin : Gak papa, yang penting gua udh nyatain... Suka apa enggaknya terserah kamu, kl gitu balik yuk! Udah malem.

Scarlett : iya..

Gua harus gimana kalo begini caranya, udh ada 3 orang suka... Pertama Haechan, kedua Hendery terus yang ke tiga Jaemin

Mau siapa lagi coba, gua cuman pengen hidup tenang apa susahnya yaa...

Terlibat mulu...

Soo Man : kalian di sini rupanya, ada yang saya ingin bicarakan jadi kalian masuk ke dorm nct 127.

Jaemin : Yang lain?

Soo Man : Udah di sana...

Ape lagi nihhh, masalah ape lagi cobaaa.... Stop bikin konflik, enak banget kayaknya yang bikin ya...

Kurang ASeM!!!

Doyoung : Scar, Sini!! /Nepuk kursi kodong di sebelah nya/

Scarlett : /menghampiri nya/

Sesaat semua keadaanya terdiam, gua lagi gugup nih masalah nya... Dia mau ngasih berita baik apa buruk kurang tahu nihh...

Kalo baik gua gk perlu segugup ini...

Soo Man : Jaehyun dan Doyoung kalian akan main drama, dan ini dialog kalian...

Jaehyun : Baik pak.

Doyoung : Ah, makasih pak...

Soo Man : Dan satu lagi, Kalian semua di mohon untuk beraktivitas selama liburan ini selesai... Dan khusus kamu Scarlett...

Scarlett : iyaaa... Ya ampun, deg-degan saya...

Soo Man : hahahaha baiklah maaf, Apa kau mau mengabulkan satu permintaan mu?? Lagi??

Gua seakan inget sesuatu...

Scarlett : Apa Mark boleh pulang ke rumah asalnya!!?

Mark : Yooo, gk perlu... Sir, gk usah di sini aja udah seneng saya!

Haechan : Halah... Kesempatan buat Lu Mark!! Ketemu sama orang tua lu...

Soo Man : Apa itu bener keinginan mu???

Scarlett : Tapi setelah mereka mempromosikan Reconance Album mereka saja, Biar sekalian liburan...

Soo Man : Dengan senang hati, Ah dan saya minta buat Haechan kamu harus menutup konflik masalah politik dengan dating...

Haechan : T-tapi ... Saya masih belum siap! Maksud saya kenapa gak Hyung² yang lain??

Soo Man : Oke, Saya ingin salah satu dari kalian semua berkorban. Karena senior kalian sedang Konser dan itu belum menutup sebagian besar masalah para menteri keuangan....

Doy : Mohon kasih kami Waktu...

Soo Man : Esok Malam, akan ada paparazi di daerah Pantai Hawaii... Dan pasangan kalian...

👑 My Story [ Idol Ver. 01 ]👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang