Hiii Guys~ Kembali lagi...
Jangan lupa di VOTMEN ya...
Bantu perkembangan Ceritaku 💕
👑👑👑
At Mall
Saat sampai di Mall semua member Wayv dan Scarlett sangat senang karena tidak terlalu banyak orang dan juga kedua pihak Manager memberi tahu kepada pemilik Mall yang akan di pakai unutk Idol beraktivitas selama 10 Jam kedepan.
Hari ini mereka ke Timezone mereka main bersama, Ada juga yang Adu Battle buat main Basket dan masih banyak yang lain...
" Kita Foto Yuk!!" Ajak Scarlett
Mereka pun sesak-sesak masuk dan mengambil gambar dan mencetak selama 10 Foto serta beberapa tulisan yang Ten, Kun dan Lucas tulis membuat Scarlett sedikit tertawa..
Sudah jam 12, Waktunya makan siang jadi mereka pergi ke tempat makanan Korea dan memesan makanan yang enak...
Pokoknya hari ini adalah hari yang indah buat Scarlett serta Wayv, Sampai di mana Hape Scarlett berbunyi dan menunjukan LAIN KIM
" Kau sudah selesai?? Ingat hari ini lagu mu dengan BTS akan di publish.. "
" Hmm.. Baiklah "
Kun datang lalu melihat muka Scarlett dan memberikan Scarlett Ice cream yang ia sempat minta pesanin karena musti angkat telepon.
Scarlett tersenyum dan kembali bermain sampai di mana Waktu mereka habis lalu mereka kembali ke rumah mereka, Kecuali Scarlett ia harus pergi ke Entertaiment Big Hit untuk mempromosikan Lagu mereka dengan Scarlett.
.
.
.
.
.
.
*Big Hit
Sesampai Di Big Hit Scarlett langsung berjalan masuk dan bertemu dengan beberapa Trainee di sini begitu juga ada beberapa Guru yang sedang mengajarkan mereka..
" You here " Kata RM, Sambil menyuruh Scarlett untuk duduk
" Jadi hari ini dan untuk kedepannya Kalian akan mempromosikan lagu kalian mengerti?? "
" Baik"
" Iya"
"Siap"
"Mm"" Kalo gitu kalian bisa pulang"
Saat Scarlett keluar V memanggil Scarlett untuk berbicara sementara.. Scarlett melihat V yang terlihat gugup lalu menaiki satu alisnya dan mengerti apa yang akan di katakan V kepadanya--
" Alex itu Asisten mu?"
--- Atau tidak..
" Iya oppa, Ada apa??" Tanya Scarlett
" T-tidak kau terlihat sangat dekat dengannya, aku hanya mengira dia pacar--"
" Pacar ku? haha~ Oppa lucu ya.. Mana mungkin, Aku harus pergi Oppa By!"
" I-iya, Hati-hati.." Ucap V
Scarlett berjalan pergi dan Alex menghampiri Scarlett sambil membawa Kipas Baterai dan kopi yang Scarlett ingin kan..
KAMU SEDANG MEMBACA
👑 My Story [ Idol Ver. 01 ]👑
Hayran KurguScarlett yang hanya seorang Model di negaranya tiba-tiba saja diminta datang ke SM Company dan mendata tangani kontrak bersama mereka?! Akan kah Scarlett memberi mereka kesempatan? atau tidak??? Mari kita lihat cerita ini bersama-sama . . . . . . ...