SLEPT OVER ( WAYV )

358 22 7
                                    


Nct Dorm

Taeyong udah nunggu di depan, Scarlett pun masuk langsung duduk di samping Taeil yang sedang menyalan Vlive.

Scarlett : Oh!? Oppa sedang Vlive rupanya, maaf yeorobbun~ //pergi//

Doyoung : Scar? Ngapain ke sini??

Scarlett : Mau nginep di sini, apa gak boleh?

Haechan : Scarlet!!! Aku suka...kado yang kamu kasih!


Suka? - Scarlett

Hampir aja - Haechan

Haechan pasti mau ngomong sesuatu - Nct127


Scarlett hanya tersenyum sambil mengangguk mengerti, Scarlett memasuki kamar yang emang ada buat nya karena sebenarnya Scarlett itu termasuk member NCT juga, cuman Lee sooman belum menginformasikan ini ke internet.


Taeyong : Tapi, Scar. Lu kayaknya bakal sendiri deh, kita mau pergi sampe besok.

Scarlett : Lah! Gak seru ah! /cemberut/

Yuta : Ke Wayv aja, kasian itu mereka nungguin. Tadi gua udah ngomong sama Winwin

Mark : Yah~


Scarlett mengangguk lalu pamit dengan mereka segera karena kasihan aja, Alex terbangun di mobil lalu mengendarai mobil ke tujuan yang udah Scarlett kasih. Sesampai di tempat Wayv berada .

Winwin datang lalu memeluk Scarlett setelah itu mereka pun masuk ke dalam Ten yang melihat Scarlett langsung teriak..'


" SCARLET!!!!!!!!!!!!!!" Itu teriakannya

Xiaojun : Hyung, ada apa---oh!?

Yangyang : Ya ampun!! //terkejut//

Kun : Kau sudah datang rupanya, ayo duduk.

Lucas : Cuy--!? Oh, Scar tumben lu ke sini... udah makan blom?

Scarlett : BElom~

Hendery : Scar liat vidio gua dah nih...


Scarlett tertawa melihat tingkah Ten dan Yangyang di hape Hendery, Yangyang berlari untuk menangkap Hendery namun Hendery terlalu cepat membuat Yangyang kecapean. Xiaojun pun memberi tahu di mana kamar Scarlett

Saat sampai di kamar, Scarlett sempat berbincang dengan Xioajun sementara member yang lain berusaha menguping pembicaraan mereka sampai di mana Xiaojun mengusap kepala Scarlett dengan perlahan.



Ten yang melihat itu langsung membanting pintu dan menunjuk ke arah Xiaojun



Ten : EH!! TURUN GAK TANGAN LU!

Xiaojun : Oh, Aku kekamar ya... Nanti kita omongin lagi..

Ten : AKU?!!! KITA!???

Scarlett : Yasudah by!


Ten menatap Scarlett sedikit tidak percaya dengan apa yang ia dengar barusan. Ten langsung menutup Pintu Scarlett dan menatap Scarlett dengan tatapan Maut.

👑 My Story [ Idol Ver. 01 ]👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang