Forgot Something 😂

253 17 2
                                    

.

.

.

.

Lain lagi nyuci piring, karena numpuk akhirnya Lain nyewa pembantu buat beresin rumah.

Scarlett : gua bilang juga apa, banyak kan... Udah tahu kemarin kayak mau tauran banyak banget anak cowoknya.. //Nasehat//

Lain : Eh! Lu kalo gak mau bantuin mending diem deh!!

Scarlett : Iya dehh, Tuh pembantunya udah dateng... Ayo buruan!!

Lain : Nih Mba, Kalian kan ada 5 orang tolong ya... Yuk!

Mereka berdua pun pergi ke SM buat ngeliat Oppa-Oppa korea, Kan Scarlett Ngambil cuti dulu nihh ceritanya jadi Scarlett mau duduk aja gitu di SM.

Sesampai di SM, Scarlett memesan makanan dan melihat banyak yang mengambil Vidio.

Hape Scarlett berbunyi, Scarlett meminta Lain untuk mengambil makanan nya dan di bawa ke ruangan Pink.




Scarlett : Hallo Nek??

Nenek : Sayang, Kamu bisa ke sini?? Nenek kangen kamu nak, Sepi banget disini...

Scarlett : ya ampun Nek, Kan ada guguk di sana...

Nenek : Tapi nenek maunya kamu kesini, B-bawa Idol juga gak papa...

Nenek : Nahh, mulai ketahuan dahh niatnya... Nenem pasti mau masak banyak lagi kan!?

Nenek : nenek bosen gak ngapa-ngapain, Ke Spa gak ada temen, ke sini juga gak ada...

Scarlett : Iya deh, Tapi aku tanya dulu ya...

Nenek : makasih sayang

Scarlett berjalan menuju Ruangan Pink lalu makan di sana bersama Lain managernya.

Begitu juga Alex asistennya, entah kenapa Scarlett jadi suka aja gitu kumpul begini, Ia juga sebenarnya kangen dengan ibunda di rumahnya.

Lain melihat Scarlett dengan tatapan aneh lalu berdehem dan berkata.

Lain : Kau kenapa??

Scarlett : Nenek minta pulang ke rumah..

Alex : Bagus dong!

Scarlett : Dia pengen gua undah seseorang biar dia bisa makan banyak...

Lain : Wahh, Bagus tuhh... NCT kan udah Comeback... Gimana sama mereka aja??

Scarlett : sebenarnya gua pengen banget ajak Yedam ke rumah bareng yang lain...

Alex : Dia juga abis Comeback kan?

Scarlett : nahh itu, Dia juga abis comeback pasti lelah...

Scarlett masih memikirkan siapa yang akan ia bawa ke Indo nanti, Alex terdiam lalu berkata...











Alex : Gimana Kalo Exo?

Scarlett : Kalo Exo bukan gua yang beliin barang malah mereka, mereka uangnya lebih banyak dari ku!

👑 My Story [ Idol Ver. 01 ]👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang