I'M HURT

381 22 1
                                    


*****************************

Keesokan harinya Scarlett terbangun dari tempat tidurnya dan melihat Seonghwa yang tertidur di Sofa, Scarlett menyelimuti Seonghwa dengan Selimutnya dan berjalan keluar untuk membersihkan dirinya...

Saat balik ke kamar, Seonghwa terbangun dan memeluk Scarlett dengan erat... Alex serta Lain Kim yang melihat itu hanya bisa tersenyum


Seonghwa : Maafin aku karena menghindari mu...

Scarlett : Tak apa, Toh aku sudah tahu alasan mu menghindari ku...

Seonghwa : A-anniv kita...

Scarlett : AKu tahu Oppa, tapi Kontrak ya Kontrak... Walaupun Oppa belum menandatangani Surat Itu Tapi aku sudah... Hubungan kita cukup sampai di sini...

Seonghwa : Tapi apa kita masih---

Scarlett : Oppa akan jadi Cinta pertama ku... Kita masih bisa jalan bareng kok, Akan ku beri tahu Sajangnim ( CEO ) untuk itu... Aku harus pergi Oppa, Oppa pulang lah....

Seonghwa : Tapi, Tempat...

Scarlett : Oppa kasih alamatnya aja ya? Aku dateng kok!

Seonghwa : Makasih udah mau menghargai kerja keras ku...



Scarlett pun pergi dari kamar saat mengambil tasnya di kamar, Seonghwa ikut keluar lalu ia melihat Cincin couple yang masih di tangan Scarlett membuat Seonghwa tersenyum cerah dan kembali ke Dorm serta memberi tahu yang lain.


**********************

Bighit Entertaiment

Sesampai di Bighit dan bertemu dengan CEO serta Manager di sana Serta beberapa Producer dan penulis Lirik datang juga.. Lain Kim sudah datang terlebih dahulu di karenakan Scarlett orangnya 'Iya-iya' aja..

Dan Saat Scarlett masuk dengan Alex, Ia melihat member BTS ada di sana semua dan melihat Scarlett dengan tatapan yang berbeda dengan orang lain... Scarlett memberi salam dan duduk di samping Lain Kim dan Alex...

Scarlett menyuruh Alex untuk membantu mengepang rambut Rambut Scarlett dan ia perlahan memberikan Scarlett ikat rambut dan mencoba untuk membantu mengikat rambut..


Seperti biasa Alex di paksa keluar karena Scarlett dan BTS harus berkomunikasi satu sama lain, Scarlett perlahan melihat kertas yang ada di meja dan membaca surat itu


RM : Uhm, You Can speak Korean?

Scarlett : Yes, Perfectly

Suga : JAdi gini kita masing-masing ingin membuat lagu dengan mu, apa itu tak apa?

Scarlett : Dengan senang hati aku menerima itu..

Jungkook : Umur--

Jin : Jung, Kau sangat tidak sopan...

Scarlett : 21 Tahun... di Indonesia

Jimin : Berarti seumuran sama Jungkook, Bagus lah

V : Jadi Kau pilih

Scarlett : Pilih apaan? Emang kalian barang di pilih-pilih? Satu kali saja...

J-hope : Semuanya sehari? Yakin??


Scarlett menghela nafas dan mengangkat telepon lalu mendengar suara asing di backsound,
Scarlett melihat namanya ternyata Neneknya lalu mendengarkan kembali suara Asing tersebut....

👑 My Story [ Idol Ver. 01 ]👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang