Cerita ini sudah diterbitkan dalam bentuk PDF. Apabila ingin membaca kisah JUNG FAMILY lebih lengkap? Kalian bisa pesan melalui.
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)Dengan Format Pembelian :
Judul PDF :
Alamat Email :
Bukti Transaksi :Pembayaran melalui :
oBCA : 5750675559 an. Khairani Azzahra
oCimb Niaga : 705278454300 an. Khairani Azzahra
oShopee Pay : 0815-1392-6010 (+Rp.3.000 u/ biaya admin)
oOVO : 0815-1392-6010 (+Rp. 3.000 u/ Biaya Admin
oDANA : 0815-1392-6010 (+Rp. 3.000 u/ Biaya Admin)Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 151 halaman.***
ANOTHER NOVEL / PDF JAEYONG & JUNG FAMS
•PERFECT COUPLE
Lee Taeyong, merupakan seorang model terkenal nan ternama di beberapa negara, yang tidak sengaja menjalin kerjasama dengan salah satu agensi terkenal di Korea Selatan, yang mengharuskan dia berkerja sama dengan Jung Jaehyun, salah satu idol grup terkenal dari agensi tersebut.
Bisakah seorang Lee Taeyona yang memiliki trauma menjalin kekasih dengan idol, bekerja dengan baik sampai selesai, sesuai dengan kontrak.
Atau malah terganggu di tengah jalan, karena menemukan keanehan terhadap Jung Jaaehyun, idol yang baru saja ia temui, tapi seakan tau diri-nya lebih dalam?
•HI EX!
Putusnya hubungan antara Jaehyun dan Taeyong, membuat Taeyong terkejut sekaligus syok. Taeyong yang sangat terkejut karena di putuskan secara tiba
-tiba oleh kekasihnya. Ia juga berusaha agar mengembalikan kekasihnya ke dalam pelukkan-nya yang pada saat itu sudah menjalin kasih dengan seorang wanita.•HYBIRD
Lee Taeyong, yang sudah berubah marga menjadi Jung Taeyong adalah Ratu vampir sekaligus pasangan dari Jung Jaehyun yang merupakan Raja Vampir.
Suatu hari, kejadian aneh menimpa Taeyong, membuat dirinya tiba-tiba berubah menjadi seorang serigal. Lebih parah-nya lagi, Taeyong bukan-lah seorang omega biasa. Taeyong adalah keturunan murni serigala pertama.
Keberadaan Taeyong tentu saja di sambut hangat oleh bangsa serigal, berbanding terbalik dengan Bangsa Vampir yang merupakan ancaman.Bisakah Taeyong menbawa kemenangan atas peperangan yang akan terjadi, antara bangsa Vampir dan Serigala? Sekaligus menyelamatkan cinta-nya Jung Jaehyun beserta kelima anak-nya yang merupakan seorang Vampir.
•JUNG FAMILY (Jaehyun, Taeyong, Mark, Jeno, Beomgyu, Sungchan, David)
Jung Jaehyun dan Lee Taeyong adalah sepasang suami-istri yang di karuniai 5 orang anak tampan nan cantik.
Kehidupan keluarga mereka sangat harmonis, di limpahi banyak harta, sebelum akhirnya perusahaan mereka mengalami kebangkrutan.
Perusahaan atau Keluarga? Dua pilihan itu yang harus Jaehyun pilih saat ini. Jika Jaehyun milih perusahaan, Jaehyun harus siap kehilangan keluarga-nya dan menikah dengan seorang wanita kaya raya yang akan membantu secara finansial untuk perusahaan mereka. Begitu juga sebaliknya.
•JUNG FAMILY II (Jaehyun, Taeyong, Jeno, Jaemin)
Dua orang anak kembar yang tertukar. Jung Jaemin, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama dengan Appa-nya Jung Jaehyun.
Jaemin di manjakan oleh harta kekayaan sang Appa. Apa yang di inginkan Jaemin? Sang Appa langsung menuruti-nya. Tapi Jaemin tidak puas dengan itu semua. Yang ia mau hanya-lah kasih sayang seorang Ibu kandung-nya yang ia sendiri tidak tau di mana keberadaan-nya.
Jaemin harus bertukar peran dengan Jung Jeno, yang ternyata kembaran yang ia tidak ketahui selama ini. Kehidupan Jeno berbanding terbalik dengan Jaemin. Tapu entah kenapa Jaemin sangat menyukai-nya. Begitu juga Jeno.
Sampai takdir mempertemukan mereka berdua. Akan-kah Jaemin dan Jeno bisa memecahkan permasalahan yang terjadi di keluarga mereka?
•DIVORCE (Jaehyun, Taeyong, Mark, Jeno, Beomgyu, Sungchan, David)
Perceraian, Perpisahan, perselingkuhan, perjuangan, serta pilihan yang kini sedang di hadapi keluarga Jung.
Keluarga atau ego, yang kini harus di hadapi oleh sepasang suami-istri.
Serta anak-anak mereka, yang kini menjadi imbas. Atas apa yang mereka berdua lakukan.
•MISSION (Jaehyun, Taeyong, Mark)
Apabila jadinya, jika anak yang kau kandung, kau besarkan, dan kau rawat sepenuhnya tanpa campur tangan ayah kandungnya, tiba-tiba di ambil oleh ayah kandungnya?
Tentu tidak ikhlas bukan? Yup! Sama apa yang di rasakan oleh wanita ini! Mantan kekasihnya yang tiba-tiba datang, meminta anak yang telah ia buang.
Akankan wanita ini bisa mempertahankan sang anak, yang akan di ambil oleh ayah kandungnya?
Atau malah gagal mempertahankan anaknya, karena kekayaan, kekuatan, serta koneksi dia tidak sebanding dengan mantan kekasihnya?
•JUNG FAMILY III (Jaehyun, Taeyong, Mark, Jeno)
Pertukaran pelajar? Tidak! Ini lebih tepatnya pertukaran kehidupan. Kehidupan yang tidak sengaja tertukar, hanya karena salah panggilan.
Kedua pelajar yang harus merasakan kehidupan. Mereka yang sebelumnya belum pernah merasakan kehidupan seperti ini.
Ternyata ini semua ada sebuah hikmah yang di ambil dari kejadian ini. Sebuah rahasia atas keretakan suatu rumah tangga.
•MISSION 2 (Jaehyun, Taeyong, Mark, Jeno)
Kelanjutan cerita dari Mission. Pembalasan yang akan di lakukan oleh seorang wanita, kepada seseorang yang telah merenggut semuanya dari dirinya.
Wanita yang bertekad akan merebut kembali, apa yang telah di rebut oleh orang lain. Mengambil kembali apa yang harus menjadi miliknya.
Bisakah wanita ini menyelesaikan misinya sendiri. Atau malah mengulang kembali kisahnya, atas kecerobohan yang ia perbuat?
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG FAMS - JAEYONG, MARKHYUCK, NOREN, SUNGTARO
FanfictionINI CERITA KHUSUS JUNG FAMILY! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA DENGAN FAMILY ATAU CERITA INI? DILARANG UNTUK KOMEN NEGATIF BAIK DIKOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA BAGI PARA MEMBER, JUNG JAEHYUN, LEE TAEYONG, MARK LEE, LEE JENO, CHOI BEOMGYU, JUN...