9. Divorce?

2.5K 173 17
                                    

Sesuai rencana, Beomgyu, Sungchan dan Haechan pergi bersama setelah selesai pulang sekolah.

Kemana mereka bertiga pergi? Tentu saja ke tempat biasa yang sering mereka kunjungi.

Tujuan pertama mereka adalah Hongdae. Tempat dimana makanan berkumpul! Banyak makanan yang menjadi target mereka hari ini.

Yup, mereka bertiga menghabiskan berbagai macam makanan. mulai dari daging hingga seafood seperti udang, tiram, cumi, ubur-ubur, kepiting, hingga lobster yang biasanya dimasak dengan cara memanggangnya dan diberi tambahan keju mozarella yang gurih.

Setelah selesai, mereka bertiga memutuskan untuk pergi ke pasar malam yang terkenal di kota SEOUL itu.

Mereka bergabung melakukan dance street bersama. Iya! Beomgyu, Haechan, Sungchan. Tak hanya dance, mereka juga gabung untuk nyanyi bersama dan khusus untuk Sungchan, biasanya dia bersaing rap.

Diawali dengan jajan dan bermain, mereka mengakhiri kegiatan mereka dengan nyanyi di tempat karaoke secara bersama. Memesan paling sebentar 1 jam dan paling lama 12 jam kalau besok-nya libur sekolah.

"Ah, Duo Chan. Sepertinya aku harus ke toilet." Ujar Beomgyu, pamit izin.

"Apa mau aku temani?" Tanya Haechan khawatir. Masalahnya hari sudah larut. Haechan takut Beomgyu di ganggu oleh Ahjussi-ahjussi bejat.

Beomgyu menggelengkan kepalanya. "Tidak usah. Aku menguasai seni bela diri kalau kau lupa." Tolak Beomgyu lalu keluar dari tempat karoke.

Beomgyu menjalankan kakinya menuju toilet, membuang segala sesuatu urusan didalam sana. Setelah mencuci tangan, Beomgyu segera keluar.

Beomgyu berjalan menyusuri koridor dengan lantunan kecil yang keluar di mulutnya, tak jarang dirinya melihat kanan-kiri untuk sekedar melihat.

Jalannya terhenti ketika netra-nya menangkap seseorang yang ia kenal, berada didalam ruangan karoke bersama seorang wanita.

Dirinya tidak mau salah sangka. Jadi Beomgyu memutuskan untuk mengintip, siapa yang ada didalam ruangan itu sebenarnya.

Matanya membelalak, mulutnya terbuka ketika melihat orang yang ada didalam sana sedang berciuman.

"Appa." Pekik Beomgyu tertahan.

Dengan cepat Beomgyu meninggalkan tempat ia berdiri, bergegas menuju ruangannya.

"Sungchan, Haechan. Ayo kita pulang!" Seru Beomgyu dengan wajah menahan nangis, yang tentunya menarik perhatian Sungchan dan Haechan.

"Kau kenapa?" Tanya Sungchan panik. Bisa gawat dia, pulang dengan keadaan Beomgyu yang panik, maupun nangis.

Bisa habis dia sama Eomma dan kedua Hyung-nya serta Dongsaeng-nya kalau kedapatan Beomgyu nangis.

Apalagi dengan Jeno, bisa mati riwayat dirinya dengan Jeno. Walaupun Jeno sering menjahili Beomgyu dan sering membuat Beomgyu badmood maupun nangis. Tetap saja Jeno akan selalu jadi yang terdepan apabila Beomgyu tersakiti. Berbeda dengan Mark yang akan menggali cerita terlebih dahulu, siapa yang salah.

"Kau kenapa? Apakah kau di ganggu Ahjussi jahat si luar sana? Tanya Haechan yang sama paniknya.

Beomgyu menggeleng. "Aniya. Aku hanya takut saja sendirian di kamar mandi tadi. Aku membayangkan yang tidak-tidak sewaktu disana." Dusta Beomgyu yang mendapatkan helaan nafas lega dari Sungchan dan Haechan.

"Masih bisa menghirup udara segar kau Haechan." Ujar Haechan begitu mendengar Beomgyu bicara, sama halnya dengan Sungchan yang lega.

"Ayo pulang." Seru Sungchan, menggandeng tangan Beomgyu dan Haechan secara bersamaan.

JUNG FAMS - JAEYONG, MARKHYUCK, NOREN, SUNGTAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang