PROLOG

12.8K 331 3
                                    

Ada mitos tua tentang bagaimana prajurit-prajurit kerajaan di Jawa kuno-Mataram memperoleh kekuatan dan kekebalan mereka.
Perekrutan prajurit baru dimulai pada umur 15 tahun.
Pemuda-pemuda belia dilatih berbagai latihan fisik dan mental untuk membentuk mereka menjadi prajurit sejati.
Selain latihan penguatan fisik, bela diri, penggunaan senjata tertentu, mereka juga dilatih berbagai ilmu supranatural, dan berbagai Jin pun dimasukkan ke tubuh remaja-remaja laki-laki itu untuk melipatgandakan kekuatan mereka.

Ada ritual leluhur turun temurun yang harus mereka jaga kerahasiaannya sambil tetap terus dipraktekkan.
Yaitu mereka harus menghisap batang zakar bapak kandungnya sendiri yang biasanya telah menjadi prajurit senior, dan minum seluruh air mani yang dikeluarkan sebagai sumber kekuatan dasar segala ilmu fisik dan supernatural yang akan dimasukkan ke dalam tubuh mereka.
Atau bila mereka direkrut berasal dari anak yatim-piatu maka guru ato pelatih mereka bisa menjadi pengganti menjadi pemasok cairan sperma sebagai sumber awal kekuatan mereka nantinya.

Setelah mencapai usia  17 tahun, mereka harus menghisap dan dihisap oleh saudara kandungnya sesama prajurit yang lebih dewasa , ataupun  pamannya, ataupun saudara sepupunya, pada masa itu perekrutan prajurit memang rata-rata diambil dalam 1 hubungan saudara, baik saudara kandung maupun saudara sedarah jauh.

Menghisap itu selalu diakhiri dengan keluarnya sperma langsung ke dalam tenggorokan mereka, bukan diluar mulut karena sperma-sperma yang menjadi sumber kekuatan itu harus murni; langsung disemburkan dari lobang kencing ke dalam kerongkongan tanpa terkena udara.

Ritual-ritual itu ada bermacam-macam cara, misterius dan hanya guru-guru mereka yang tahu proses atau cara menjalankannya.
Dan bahan jamu utamanya selalu cairan kejantanan pria yang diproduksi dari birahi dan cairan lain yaitu urine pria jantan.
Setiap sebelum perang ataupun dimasa pelatihan selalu diadakan ritual rutin dengan saling menghisap batang zakar sesama prajurit dan saling memberikan sperma untuk tetap menjaga stabilitas kekuatan mereka.

Bersambung...

Note: jangan pelit bintang & follow ya? 😁

PADEPOKAN GAGAK HITAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang