Untuk teman yang selalu "Emang gua pake duit lu?"

11 1 0
                                    

Guys, tau ga kalian itu lucu. Lucu dalam arti ga masuk akal.

So, i have example.

Ada temen aku yang dibilang bandel and than he said "EMANG GUE BANDEL PAKE DUIT LO? PAKE DUIT BAPAK LO?" katanya. Eh disambung lagi...
"Duit yang gua pake juga hasil kerja keras gue, ga kaya lo yang masih pake duit orang tua."

Aku saranin kalian diem. Malu tau.
Emang kalo duit sendiri boleh bandel? Dosanya didiskon gitu karena bandel duit sendiri?

Bitch, look at a mirror and said "Beberapa tahun yang lalu, aku ngapain?"

The mirror will said "Lu ngatain temen lu bandel banget, jijik ih mentang mentang nyari duit sendiri."

Nah, udah malu? Kasian nanti timbangan dosa ga kuat. Dosa mu yaa dosa mu, aku cuma ngasih tau biar punya malu sedikit. Dosa dia ya dosa dia, kalo ga mau di "kata" coba deh buat ga ngatain orang dulu. Simple kan? Karma itu ke yang terkecil juga bisa sayang. Dunia bukan milik kamu, di tiup juga hilang kau.

Then ada 1 kasus lagi. Dimana temen aku badannya gemukan akhir akhir ini, dan teman temannya selalu nanya "eh kok gemukan ya?" Dan dia langsung berkoar-koar di IG, dengan format yang sama.
"Gue bingung apa apa sekarang kalo ketemu fisik dulu yang dibahas, ya gue makan pake duit gue, pake usaha gue, makan enak, bukan pake duit bapak lu....."

Alhamdulillah kalo emang udah bisa menghasilkan duit sendiri, but you know. Waktu kamu kurus, kamu juga kaya gitu ke yang lain. Tapi inget ga? Itu spontan aja kamu ngomongnya, terus juga yaa kamu ga mikir itu bikin sakit hati.

Sekarang marah? Lucu ya, aku yang liat itu semua mau ketawa aja. Merasa gaadil banget dibilang gemuk ya? Yaudah, mulai besok gausa ngomongin fisik. Omongin aja cari duit buat makan enak, buat diri sendiri, ga pake duit orang tua dan bla bla bla mu itu.

Semua orang mau loh punya uang sendiri, mau loh kerja buat diri sendiri. Cuma ya ga semua bernasib kaya kamu, jadi selamat kamu udah bisa buang-buang uang kamu.

Gaada manfaat kalo di kasih opini atau di tegur sama orang dengan jawaban PAKAI UANG SENDIRI. Lebih baik di bilang "yaudah, urusin aja diri sendiri. Kita gatau siapa yang lebih baik dimata-Nya"

Sekian.

Some QoutesWhere stories live. Discover now