°4°

1K 104 0
                                    

Perbedaan itu unik. Bisa jadi perekat agar dekat dan rapat, tapi juga bisa memecah hingga akhirnya terpecah. Semakin besar perbedaannya, semakin besar pula energi yang dibutuhkan untuk merekatkan, dan semakin besar untuk memecah. 

Dua unit NCT yaitu Dream dan 127 sudah selesai comeback dan repackage album mereka. Butuh waktu 1 tahun untuk menyelesaikan keduanya. Satu unit China yaitu NCT V juga sudah selesai dengan comeback mereka. Kini baru masa-masa repackage. Beritanya baru rilis kemarin dan album baru keluar besok. Tahun ini adalah tahun genap. Tahun dimana normalnya mereka akan comeback dengan full member bertajuk NCT 2022. Tapi sepertinya akan berganti menjadi NCT 2023. Mereka belum menyiapkan apapun. Katanya setelah perilisan album repackage NCT V, mereka baru mulai mengerjakannya. 

Satu minggu berlalu. Album repackage NCT V sudah rilis dan mendapat respon yang cukup bagus. Hari ini, para anggota NCT V akan datang ke Korea. Fans sudah menduga-duga kalau akan ada NCT 2022 atau 2023 mengingat waktunya sudah mepet. Berita kedatangan NCT V sudah tersebar membuat bandara sudah dipenuhi oleh fans-fans yang ingin bertemu. Pandemi sudah berakhir, kini semuanya sudah bebas layaknya dulu.

"Ah... akhirnya tiba. Korea, aku merindukanmu" ucap Kun

"Kau berbicara begitu seakan-akan adalah orang Korea. Padahal tak ada satupun orang Korea di grup kita" sahut Renjun

"Memang. Tapi sudah lama tinggal di Korea membuatnya serasa rumah" jawab Kun.

Renjun diam kali ini. Dia tak bisa membantah kala yang diucapkan juga sama dengan yang dia rasakan.

"Ngomong-ngomong, kita tinggal dimana?" Tanya Yuta

"SM menyewa suatu tempat untuk kita. Dorm 127 dan dream tidak akan muat untuk menampung kita dan manager" jawab Kun

"Lalu NCT UE? Apa bersama kita?" Tanya Renjun semangat

"Sejujurnya aku tak tau. Bahkan aku tak yakin mereka akan bergabung dalam waktu dekat. Yang aku tahu, mereka sedang menyiapkan album yang berisi lagu dari ketiga unit lain dalam english version. Tidak semua, hanya beberapa saja. Mungkin mereka baru bisa bergabung beberapa hari kedepan" jelas Kun

"Satu bulan. NCT UE baru akan kesini satu bulan ke depan. Mereka sedang syuting MV sekarang untuk lagu baru mereka. Album mereka bukan hanya english version dari unit lain tapi juga ada lagu baru mereka. MV baru rilis weekend ini. Setelah itu mereka akan promosi selama dua minggu setelahnya. Lalu satu minggu lagi mereka ada jadwal lain. Untuk coreo mereka sudah mendapatkan setelah mv rilis. Jadi begitu mereka kesini hanya mengatur moving dan meningkatkan kekompakan dengan yang lain" sahut manager.

"Wah pasti sibuk sekali. Ku dengar mereka membuat MV juga untuk lagu utama dari semua unit. Itu artinya sudah ada 3, belum dengan lagu utamanya mereka sendiri. 4 lagu. Apa mereka juga akan menampilkan itu semua?"

"Ne. Mereka promosi di hari jumat, sabtu, dan minggu. Totalnya ada 4 lagu utama, dan mereka akan tampil dengan 4 lagu tersebut setiap harinya"

"Jinjja? Itu bagus tapi bukankah terkesan memaksakan diri?"

"SM yang meminta. Target mereka lebih sulit dari kita. Lee Sooman saem menargetkan mereka untuk satu benua Eropa, bukan hanya London. Sudah di pastikan kalau mereka harus berusaha mati-matian. Itulah mengapa hanya orang tertentu yang mereka pilih. Terutama dengan mempertimbangkan fisik mereka"

Penjelasan tentang aktivitas NCT UE oleh manager terus berlanjut. Berita tentang NCT UE memang sangat tertutup rapat. Jika yang lain pasti ada OP yang menyebarkan berita kala melihat mereka syuting MV, maka di unit UE tidak ada sama sekali kecuali berita comeback mereka dengan membuat english version lagu unit lain. Hanya itu. Dimata publik, unit UE ini sedikit misterius tapi sangat dinantikan.

Rectangular [[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang