°6°

960 89 1
                                    

Waktunya telah tiba. Comeback NCT full member sudah dirilis MV-nya semalam. Weekend nanti, mereka akan melakukan promosi untuk pertama kalinya. Latihan masih dilakukan secara rutin. Bahkan lebih padat sebab come back stage sudah dekat. Saat ini mereka masih berada di gedung yang SM sewa. Lebih mudah untuk mobilitasnya.

"Istirahat 2 menit. Lalu kembali ke posisi kalian" teriak pelatih

Bruk~ bruk~

Suara benda jatuh terdengar beberapa kali. Bukan benda sebenarnya, melainkan tubuh para member. Karena terlalu lelah, begitu pelatih mengatakan untuk break, maka mereka langsung menjatuhkan tubuhnya. Tidur terlentang dengan nafas memburu.

Lelah
Haus
Pegal

Semuanya terasa menjadi satu. Para manager yang peka membagikan botol minum satu per satu. Coreonya memang susah dan cukup melelahkan.

"Ada berita bagus. MV kalian di YT sudah ditonton lebih dari 50 juta dalam kurun waktu kurang dari 24 jam" ucap salah satu manager menyampaikan berita bagus

Semua member tersenyum dengan wajah lelahnya. Setidaknya perjuangan mereka membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Beberapa memilih mencari ponselnya. Mengecek sendiri kebenarannya. Teriakan heboh kesenangan terdengar keras. Suasana kembali ramai. Rasa lelahnya seperti hilang begitu saja.

"Jaemin!" panggil manager

Jaemin yang sebelumnya tengah asyik menonton mv mereka bersama 'mantan' member dream yang lama pun menoleh. Melihat gesture manajernya, Jaemin berdiri dan mendekat. Keduanya keluar dari ruangan.

"Mereka sudah sampai" ucap manager

Ah, Jaemin baru ingat. Kepulangannya ke Korea juga punya tujuan lainnya.

"Bisakah aku mandi dulu hyung? Aku janji tak akan lama. Aku bau sekali. Rasanya tak nyaman kalau menyambut mereka dalam keadaan berkeringan begini" ucap Jaemin

"Tak apa, Siwon juga masih di jalan. Jangan lama-lama" ucap manajer mengizinkan.

Jaemin berjalan cepat. Kembali masuk ke ruang latihan untuk mengambil ponselnya. Lalu berjalan cepat tanpa menjawab pertanyaan member lain. Waktunya tak banyak.

"Kenapa Jaemin terlihat terburu-buru?" tanya Haechan.

"Sepertinya ada yang mau bertemu dengannya. Jaemin bilang dia tak ikut latihan secara full karena ada janji. Tapi saat ku tanya dengan siapa dia belum sempat menjawabnya" ucap Jeno.

"Jaemin memang ada tamu. Dia akan bergabung dengan kegiatan UNICEF lagi. Dengan Siwon hyung juga. Itu sudah direncakan jauh hari sebelum kemari" sahut Taeyong yang memahami kebingungan 'mantan member dream'.

"UNICEF? Apa hyung tahu acaranya di negara mana?" tanya Renjun

"Aku lupa tepatnya. Manager bilang kegiatan ini akan lebih lama karena dilakukan di beberapa negara. Waktunya juga sampai beberapa bulan. Aku tidak hafal mana saja. Yang aku ingat dia akan disini, di Korea dan juga di China" jawab Taeyong

Renjun yang mendengarnya tersenyum. Jaemin ke China. Itu artinya dia punya kesempatan untuk bertemu kembali setelah dia kembali ke China. Walau Renjun tidak tau seberapa sibuknya Jaemin nanti, tapi ia tetap berharap bisa bertemu disana.

"Jangan terlalu berharap. Jaemin pasti sibuk nanti" sahut Haechan yang sedikit khawatir 2alau Renjun berharap terlalu tinggi dan beakhir sakit sendiri.

"Jika dia tidak bisa, maka aku yang akan menemuinya. Aku juga tak berharap setinggi itu. Tenang saja. Ini bukan pertama kalinya Jaemin ikut UNICEF. Meski sedikit aku tau bagaimana kegiatannya" ucap Renjun

Rectangular [[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang