P R O L O G

200 25 2
                                    

Semuanya berawal dari rasa sakit yang selaras dengan pengorbanan dan berakhir dengan sia-sia.

Pernakah kalian membayangkan betapa sakitnya ketika hal paling berharga yang kita miliki direnggut paksa?

Bagaimana jika sisa-sisa kebahagiaan yang kita miliki dirampas dengan begitu kejamnya? Pernakah kalian mengalaminya?

Pernakah kalian memikirkan apa yang terjadi setelahnya jika kehidupan orang itu tak lagi berwarna setelah kehilangan hal paling berharga didalam hidupnya? Bahkan sisa-sisa kebahagiaannya pun dirampas dengan begitu kejamnya? Bukan kah itu menyakitkan? Lantas? Bagaimana kehidupan orang itu jika ia tak lagi memiliki alasan untuk hidup dengan bahagia?

Bukan kah pada akhirnya ia akan mati sia-sia dengan sebuah pengorbanan hanya untuk manusia serakah yang sudah merampas segala hal yang ia miliki dengan tidak tau diri?

Bukan kah semua itu menyakitkan? Tentu, bahkan itu lebih dari sekedar sakit. Tak ada lagi kata-kata yang mampu menggambarkannya, tidak ada lagi, semua sudah habis.

Kini tak ada lagi bahagia yang tersisa, yang ada hanya duka,luka, dan dendam,

Kemudian ...

Obsesi cinta dan benci yang tak ada akhirnya.













Ditulis pada tanggal ,1 juli 2018

di revisi pada tanggal 9 Juni 2021

THE CRIMINAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang