Yizhan

5.8K 625 46
                                    

Xiao zhan Hanya Termenung Menatap keadaan Restaurant Dalam diam Dengan Wajah Tanpa Reaksi Apapun.

Zhoucheng Yg Tadi juga ikut diam akhirnya mulai sedikit lelah dan akhirnya Bertanya.
"Harusnya kau Tanyakan pada yibo Siapa dahyun itu? Bukan nya malah diam begini."

"Memang nya Apa Yg perlu di pertanyakan? Jelas jelas mereka sangat akrab dan mungkin memiliki hubungan spesial." Jawab Xiao zhan dengan lesu dan Tak percaya diri.

Zhoucheng Menunjuk Xiao zhan Dengan Telunjuk nya. "Kau ini sangat pesimis jika menyangkut Wang Yibo."

Xiao zhan diam lagi dan Tidak menjawab.

Zhoucheng Kembali lagi berbicara.
"Dari dulu hubungan kalian selalu begini, Selalu ribut karena salah paham. Kalian harus bicara dengan baik jika ingin menyelesaikan masalah bukan nya hanya diam."

"Salah paham atau tidak, itu tidak akan mengubah apapun sudah sangat jelas kalau aku dan iblis itu hanya menikah karena paksaan orang tua."

Xiao zhan menunduk dan melanjutkan kalimat nya lagi. "Mungkin beberapa waktu lagi kami akan bercerai."

Zhoucheng benar benar bingung dengan pola pikir Xiao zhan Sangat Tidak dewasa dan Selalu mengambil kesimpulan sendiri.

Dari dulu dia Dan Jackson selalu saja Menjadi penasehat Xiao zhan dan Wang Yibo jika mereka mengalami salah paham, dan entah kenapa Wang Yibo dan Xiao zhan  benar benar sangat bodoh jika berurusan dengan hati dan perasaan.
"Jangan seperti anak anak, kau sudah dewasa Xiao zhan, bicara lah baik baik dengan Wang yibo sebelum aku menarik paksa kamu untuk berbicara dengan suami brengsek mu itu, kau Mau kejadian saat kita kuliah terulang lagi?"

Xiao zhan Melirik Zhoucheng dengan Takut. "Yang benar saja, kau ingin membuat ku malu lagi? Jika kau melakukan itu lagi hilang sudah harga diriku."

Benar benar memalukan jika mengingat hal itu, dia benar di tarik tarik oleh zhoucheng gila ini Untuk menyelesaikan salah paham karena menuduh Wang Yibo Curang dalam sebuah perlombaan di universitas.

Jika Zhoucheng melakukan itu lagi hancur sudah Harga diri nya di depan wang Yibo.

Zhoucheng menatap kesal ke arah Xiao zhan. "Tidak usah memikirkan Tentang harga diri, bukan kah harga diri kalian sama sama sudah hancur, jika kau lupa akan ku ingatkan lagi, kau dan Wang Yibo pernah Berciuman Tanpa sengaja Di Depan Banyak Orang Di sekolah menengah atas, kau Juga pernah Masuk ke kamar Hotel wang Yibo saat mabuk dan kau juga mencium nya."

Zhoucheng Mengambil nafas untuk mengatakan hal lain nya tapi segera di tutup oleh telapak tangan xiao zhan.
"Mm Mm, lepaskan bodoh" Ucap Zhoucheng menepis tangan Xiao zhan yg membekap mulut nya.

"Kau Yg bodoh, bagaimana mungkin kau mengatakan hal seperti itu di restaurant, ini kan banyak orang."

Xiao zhan Kembali Duduk ke kursi tempat nya semula  karena tadi sempat berdiri karena Ingin membekap Mulut Zhoucheng agar diam. "Jangan katakan hal bodoh lagi, jika tidak aku akan membunuhmu dan jangan pernah berfikir untuk menarik narik ku lagi seperti dulu atau ku potong gaji mu."

Zhoucheng Pura pura meringis dan bersedih. "Memang nya aku perduli, tidak di gaji pun aku tetap kaya.

Xiao zhan Hanya mengembuskan nafas nya perlahan. Berbicara dengan teman nya ini bukan menyelesaikan masalah malah menambah beban pikiran nya saja.

Yg benar saja dia harus berbicara pada Yibo dan mengatakan bahwa dia cemburu kalau wang Yibo dekat dengan Orang lain sangat memalukan, jelas itu bukan sifat dari Sosok Xiao zhan.

Di sini dia Tidak salah Yg salah itu Wang Yibo manusia berhati iblis itu.

Enemy Immortal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang