7 🔞

168K 1.6K 4
                                    

Pukul 00.01

Joss pov

Aku masuk ke kamarnya, aku lihat dia yang sedang tertidur, "uhhh sungguh dia sangat imut" gumam ku dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov

Joss mengambil tali untuk mengikat tangan dan juga kaki santa.

"Apa yang kau lakukan hah?" Santa terbangun dari tidurnya dan tiba-tiba tubuhnya terasa panas

"Tenang, aku akan memuaskan mu malan ini" joss dengan senyum seramnya

Joss tiba² mendekatkan wajahnya dengan santa dan menciumnya dengan lembut.

Santa hanya diam dia tak membalas ciuman itu.

"Baiklah kalau itu mau mu" ucap joss yng sudah melepaskan ciumanya

Lalu Joss melumat bibir Santa dengan kasar, dan menggit bibir bawahnya membuat bibirnya berdarah, dan membuat Santa melebarkan mulutnya.

Joss memasukan lidahnya kemulut Santa, dan menjelajahi isi mulutnya tanpa merasa jijik.

Puas dengan ciuman Joss mengambil dildo yang ada di samping meja tidur

"K-kau mau apa?" Ucap Santa dengan nada membentak dan sedikit takut

"Tenang, ini hanya akan sakit sedikit" ucap Joss lalu membuka celana Santa.

Santa hanya pasrah dengan apa yang di lakukan Joss, bukan hanya karna ia sedang di ikat, melainkan efek obat perangsang yang sudah di campur ke dalam makanya itu.

Perlahan Joss memasukan dildo itu ke dalam hole Santa.

"Ahhh j-jngn i-tu meyakitkan"

Joss tidak perduli dengan kata-kata Santa dengan terus memasukan dildo tersebut, mecari titik kenikmatannya.

"Ahhh"

"Apa yang ku ucapkan itu" ucap Santa di dalam hatinya

"Ahh ketemu juga" ucap Joss, sekarang Ia hanya menarik dorongkan dildonya.
Sedangkan santa hanya menggigit bibirnya yang dari tadi berdarah untuk menahan desahannya

"Jangan di tahan, itu akan menyakiti mu" ucap joss langsung menyabut didlonya, dan langsung melumat bibir Santa pelan.

Tanggung yah? Next lebih hot kok🤪

Daddy, Don't Stop (18+!!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang