૮₍ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ₎ა

1.8K 197 26
                                    

"Qian Kun!" Anak tunggal keluarga Kim yang sedang bermain dengan anjingnya mendengus kesal saat namanya dipanggil.

Astaga ia baru saja bermain beberapa menit sudah dipanggil lagi, Kaki jenjangnya melenggang diruant keluarga dan berhenti tepat didepan ayahnya.

"Mommy sama Daddy mau pergi ke china 2 bulan, Biar kamu gak sendiri dirumah mommy suruh anak dari temen daddy buat nginep disini." Ya Lay tau anaknya tidak memiliki banyak teman, dan jika Kun ditinggal sendirian pasti ia akan terus mengunci diri dikamar.

Makanya Lay berinisiatif meminta untuk anak dari teman suaminya, menginap dirumahnya menemani putranya karna sepupunya yang biasa menemani Kun sedang berada di Jepang.

"Pergi ke China ngapain? Bulan madu? Aku gak mau punya adik." Kun duduk di sofa sambil mengeluarkan sebuah benda pipih dari sakunya.

"Lagian bulan depan juga Joy pulang" Monolog Kun memainkan handphone miliknya.

"Kita ke china cuma buat refreshing doang. Joy gak jadi pulang bulan depan"

Kang Sooyoung atau yg dipanggil Joy tadi adalah sepupu kandung Kun yang menumpang tinggal dirumahnya karna kedua orang tuanya tinggal di Eropa, dan sekarang Joy sedang melakukan magang di Jepang.

Ya mereka berdua juga sudah seperti adik kakak walaupun sering meributkan satu masalah kecil.

Back to topik. Kun tidak menanggapi lontaran dari orang tuanya dan memilih menunggu anak dari teman daddynya datang.

"Kun!" Pemilik nama menghembuskan nafasnya kasar lalu pergi menghampiri mommynya.

"Anak dri temen daddy kamu manis kok, siapa tau kamu suka" Goda Lay, Kun hanya menanggapi perkataan mommynya dengan gumaman.

Sorot mata Kun tertuju pada seorang remaja dengan paras yang manis sedang mengobrol bersama mommynya.

"Masi bocah?" Tanya Kun mendekat kearah keduanya

"Gue 16 tahun!"

"Tetep aja bocah" Yangyang mendengus kesal, sekarang ia akan terjebak menemani orang seperti ini selama 2 bulan.

"Udah udah, Kun..anter Yangyang ke kamar kosong disebelah kamu" Ujar Lay lalu pergi menyusul Suho.

Keduanya pergi menuju lantai 2 tempat dimana kamar Kun dan kamar yang akan ditempati Yangyang berada.

"Kamar lo disini ya cil" Kun membuka pintu kamar itu,

"Cil?" Yangyang menatap Kun kesal lalu masuk kekamarnya.

.

.

.

Hari semakin malam, Yangyang dan Kun sekarang sedang menonton film horor di ruangan pribadi milik Kun. Ya rasa kesal Yangyang kepada Kun mulai hilang karna Kun membujuknya dengan sebungkus eskrim tadi sore.

Semudah itu kah membuat Yangyang kembali senang dengan sebungkus eskrim?.

"Gege sesak!" Yangyang mencoba melepaskan diri dari Kun.

"Biarin" Kekeh Kun kembali mengeratkan pelukannya.

Baru sehari kenal saja mereka sudah sedekat ini, apalagi jika sudah 2 bulan?.

"Gege lepasin ish!" Ok Kun mengalah, ia melepaskan Yangyang lalu tiduran dipaha simanis dengan kepala yang menghadap layar tv didepan mereka berdua.

ㅤ𖥔 ۪ ׄ BOCAH ⦂ KUNYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang