1 tahun lebih beberapa bulan sudah berlalu tapi Yangyang dan Kun masih belum bertemu secara nyata.
Yangyang sebenarnya sudah kembali ke korea sebulan yang lalu tapi ia sengaja tidak mengabari Kun entah apa tujuannya.
Dan sekarang ia sedang berada di perjalanan menuju rumah Kun, saat sampai Yangyang berharap kekasihnya itu ada dirumah.
Toktoktok
Tak menunggu lama pintu rumah langsung terbuka dan menampakkan sosok Lay si pembuka pintu tadi.
"Yangyang?" Yangyang hanya tersenyum tipis saat namanya di sebutkan.
"Nyari Kun kan? Dia ruangannya samperin aja sana"
"Okai" Lay mempersilahkan Yangyang masuk, si paras manis ini langsung pergi kelantai 2 menuju ruangan Kun.
Ia membuka pintunya yang tak terkunci, tapi saat Yangyang membuka pintunya tampak ada seorang perempuan disana.
Kun yang merasa pintu ruangannya terbuka langsung menoleh ke belakang.
"Yangyang?!" Sontak perempuan tadi langsung ikut menoleh ke belakang.
"Dia siapa?" Tanyanya
"Pacar gue" Jawab Kun beranjak menghampiri Yangyang. perempuan itu mengangguk, lalu tersadar dengan tatapan Yangyang padanya.
"Ah! Gak usah salah paham gue Joy sepupunya Kun"
Karna tidak yakin Yangyang berganti menatap Kun, "iya dia sepupu gue" Ucap Kun meyakinkan.
Barulah Yangyang mau memeluk Kun.
"Dia umur berapa? Kok keliatan masi bocah?" Yangyang langsung menatap datar kearah Joy.
"Dia umur 18 tahun"
"Ow~ dia lebih muda 4 tahun dri kita. Yaudah gue keluar aja takut ganggu kalian pacaran" Joy beranjak dari duduknya keluar dari ruangan Kun meninggalkan 2 oknum yang sedang berpelukan ini.
"Jahat banget lo ngeghostingin gue sebulan" Yangyang tertawa pelan, Kun menggendong tubuh Yangyang lalu pergi kearah sofa.
"Kangen" Kun menduselkan kepalanya di leher Yangyang.
"Gue juga kangen"
"Gue pikir lo ngilang karna gak bakal pulang ke Korea" Ujar Kun mengecup bibir Yangyang.
"Gue kan mau nikah makanya pulang ke korea" Raut wajah Kun langsung berubah, apa katanya tadi? Nikah?..
"Nikah? Lo mau nikah sama siapa?"
"Sama pacar gue lah"
"Pacar lo? Siapa?!"
"Ya gege lah siapa lagi" Yangyang tertawa kecil saat raut wajah Kun kembali jinak.
"Gege lagi capek ya?" Yangyang merapikan rambut Kun.
"Lo mau nikah sma gue?" Tanya Kun menciumi pipi Yangyang, Yang di tanya hanya mengangguk.
"Nikah itu jenjang yang serius, emang lo siap?" Tanyanya lagi menatap tepat ke mata indah lawan bicara.
"Jelas siap lah"
"Masa?" Kun bertanya dengan nada suara yang tidak yakin.
"Gege gak percaya?"
Kun menggeleng, "Gue gak percaya soalnya lo masih Bo..cah"
"Umur 18 tahun udah dewasa bukan bocah lagi!" Bantah Yangyang tak terima masih di katai bocah oleh kekasihnya sendiri.
Kun tertawa lalu mengeratkan pelukannya agar Yangyang lebih menempel pada dirinya.
"Ya ayo kita nikah bulan depan"
"Se cepet itu?!" Kun tertawa saat melihat ekspresi menggemaskan kekasihnya yang tampak sedikit terkejut.
!TAMAT!
Ya. Cerita cringe ku selesai
Btw selamat hari raya idul adha!
Yg baca doang ngga vote aku kurbanin
KAMU SEDANG MEMBACA
ㅤ𖥔 ۪ ׄ BOCAH ⦂ KUNYANG
Fanfiction[🗣️] Cerita tentang seorang siswa SMA yang disuruh untuk menemani seorang mahasiswa, tetapi siapa yang sangka? Mereka malah menjadi teman hidup. Disclaimer. - Homophobic dni. - Harsword, kiss, dirty talk, fight, etc. - Fictional purpose only - Don...