ʕ•̫͡•ʔ

820 112 11
                                    

"Yang, lo pulang ke Jerman kapan?" Tanya Kun sambil membuka kulkas untuk mengambil botol soda.

"Besok siang" Huh.. Baru 2 hari yang lalu mereka jadian dan besok mereka akan berpisah.

"Mau?" Yangyang menyodorkan semangka yang sudah ditusuk oleh garpu kearah Kun.

Kun memakan semangka itu lalu pergi keruang tv untuk menunggu orang tuanya datang, yap! Hari ini tuan dan nyonya Kim kembali pulang kekorea.

tapi ya.. Belum 5 menit Kun kembali ke dapur lalu memeluk Yangyang.

"Kenapa gak minta di buatin sama maid aja?" Tanya Kun menciumi daun telinga Yangyang.

"Buatan sendiri lebi enak" Jawab Yangyang menyimpan pisau yang ia pakai tadi ke tempatnya yang semula.

Kun membalikkan tubuh Yangyang menghadapnya lalu mengunci tubuhnya diantara meja dan dirinya, ia mengecup singkat bibir Yangyang lalu menciumnya.

Dominan menghisap bibir pink itu dengan lembut, Yangyang membalas ciuman itu sambil mengalungkan kedua tangannya di leher Kun.

"Enak ya ciuman didapur?" Tanya Lay, Sontak Kun langsung menyudahi ciumannya dan melirik kearah sumber suara.

"Kapan nyampe?"

"Baru aja"

"Sayang jangan ganggu mereka" Lay pergi dari dapur menghampiri suaminya.

"Sana" Yangyang mendorong Kun lalu keluar dari dapur sambil membawa mangkuk berisikan salad buah.

"Ini yang disuruh nemenin Kun selama 2 bulan doang kok sekarang malah jadi temen hidup" Kekeh Suho melihat pasangan yang baru keluar dari dapur ini.

Ya Kun memberi tau orang tuanya jika Yangyang sekarang sudah menjadi kekasihnya.

Yangyang hanya tertawa kecil menanggapi ucapan Suho.

"Sini cil" Ajak Kun saat melihat Yangyang pergi kearah tangga.

"Nggak ah gue mau ke kamar buat beresin barang barang" Yangyang lanjut jalan meninggalkan bapak dan anak diruang tengah ini.

"Kim Gon, mommy mau ngomong sama kamu."

ʕ•̫͡•ʔ


"Gue balikan sama kak Mark"

"Semudah itu?!" Haechan mengedikkan bahunya sambil tersenyum tipis.

"Hubungan kalian keknya gak akan mulus ya kalo gak ada drama" Cibir Felix

"Si Yangyang tenang bener"

"Apaan? Gue lagi makan"

"Nanti setelah lulus ayo kita sekampus." Ajak Jaemin dengan tatapan berharap, ya mereka memang bersama tapi sekolah mereka berbeda.

Apalagi Felix, Yangyang dan Jisung. Felix sekolah di Australia.. Yangyang di jerman dan Jisung di Malaysia.

"Ayo aja sih kalo gue" Sahut Soobin baru menyalakan kameranya.

"Renjun masih belum balik dari toilet?" Tanya Yangyang melihat ke tempat Renjun yang masih kosong.

"Paling dia nyangkut lagi di wc pfft-"

Ya bukan Haechan namanya jika tidak mencari masalah dengan temannya Na Renjun.

"Ah gue harus ke bandara sekarang, bye guys" Pamit Felix keluar dari Google meetnya.

ㅤ𖥔 ۪ ׄ BOCAH ⦂ KUNYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang