Sore hari ini gue sedang menonton drakor True beauty yg pemainnya cha eunwoo itu loh yg ganteng tu, maaf gk jelas :(. Gue nonton drakor di ruang keluarga, beda ya kalau ruang tamu itu di bawah sedangkan ruang keluarga di atas. Gue ngemil keripik saat adegan menegangkan gue langsung matiin, adegan yg penting langsung di matiin bego gk:(. Gue menuju ke kamar mandi gue mau cuci muka karena mau keluar jalan jalan.
***
Gue sedang ada di kamar. Gue mainin HP gue, eomma gue ngechat gue.
Eomma
>Un ae kamu sekolah di SOPA ya nak eomma udh daftarin di SOPA bsk kamu bangun pagi berakat pagi pagi karena besok hari pertama kamu di SOPA, eomma udh beliin kamu baju nantik eomma kesana bawain bajunya
Aku aja yg kesana ambil bajuny<
>eomma tunggu ya
Gue mematikan HP gue. Gue siap siap untuk ke rumah orang tua gue. Gue memakai hoodie berwarna unggu dan memakai celana trening. Gue ngambil HP gue dan membawa tas kecil lempeng, tau kan gue maksud tas lempeng tu kalau gk tau halusinasiin aja :(:
***
Gue lagi di halte bus, gue menunggu bus yg gue mau naiki. Bus yg gue tunggu datang, gue menaikinya.
***
Di dalam bus ada seorang nenek yg sudah cukup tua dia berdiri membawa banyak barang gue kayak kasian padanya gue berdiri dan menyuruhnya duduk di bangku yg gue dudukin tadi.
"Permisi anda boleh duduk disini" Kata gue sambil menyuruh nenek itu duduk di tempat gue barusan.
"Apa kau bilang apa!!??" Kata nenek itu sedikit ngegas dan tuli, eh maksudnya budeg.
"N e nek du duk di si ni aja bi ar gk pe gel" Kata gue sambil pelan kan bicaranya biar neneknya itu ngerti.
"Oh kau nyuruh nenek duduk, makasi ya" Kata nenek itu.
Dari tadi kek bikin emosi aja:( -batin gue.
***
Gue udh ada di rumah orang tua gue, gue lihat gk ada eomma gue. Gue nanyak salah satu pembantu di rumah orang tua gue, rumah Orang tua gue basar ya:).
"Permisi, eomma gue kemana ya" Tanya gue ke pembantu orang tua gue.
"Kamu anaknya nyonya ya, nyonya pergi ada urusan di kantor katanya ada rapat...oh iya anda mau ambil baju sokalahnya ya, lewat sini" Kata pembantu itu. Gue ikutin aja yg pembantu yg katakan, gue ikutin pembantu, pembantu itu menuju kamar gue yg dulu.
"Sini pakaian sekolah anda, anda boleh bawak atau saya ambilin?" Kata pembantu itu.
"Gk usah, gue ambil sendiri" Kata gue yg langsung masuk ke kamar gue dan mengambil pakaian gue, sebelum itu gue mengucapkan selamat tinggal kamar gue cintai, alay ya bun;).
Skip~
Gue ada di toko es krim karena gue makan es krim rasa kesukaan gue yaitu apa Yap' rasa choco mint rasanya itu ada mint mint gimana gitu:). Gue duduk di dekat kaca melihat orang berlalu lalang untuk pergi ke rumahnya abis selesai kerja ada mengerjakan ini itu.
Skip~
Gue sedang ada di taman memainkan ayunan gue melihat langit berwarna oranye, bentar bentar ingetin lagu orange treasure:/. Gue mengayun perlahan ayunan yg gue dudukkin. Gue memgutak katik HP gue, gue melihat obrolan grup Treasure~💎. Gue udh ngesave nomor nomor yg gk penting amat kalau cogan simpen don-, eh maksudnya siapa tau aja penting;).
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo Treasure (END)
RandomSecara singkat kisahnya, rumahmu berdekatan dengan asrama treasure berisikan apa saja? baca aja dulu siapa tau aja suka😘