Kringg~⏰
Pagi hari telah tiba, cahaya matahari bersinar terang.
Gue bangun, gue melirik jam beker."Baru jam 8"
Gue bangun, gue duduk di depan cermin. Gue menyisir rambut panjang gue.
Gue menuju ke kamar mandi, gue mandi dan mencuci muka gue.
Gue sedang memilih baju untuk jalan jalan, karena hari ini hari minggu. Gue memakai .Gini contohnya'. "maaf jika sama fotonya di cerita lainnya soalnya gk ada foto lainnya susah cariknya:("-author.
Gue memakai skincare dan memakai farfum.
Gue ambil dompet dan juga HP gue jangan lupa Handset untuk dengerin musik saat jalan jalan.
Gue menuju kebawah untuk sarapan. Gue sarapan roti dan susu.
Gue membuka pintu teras, gue menuju pintu gerbang gue buka pintu gerbang nya. Gue keluar dari rumah gue, gue memasang headset ke telinga gue.2 jam jalan jalan di sungai Han~🏃
Gue duduk dibangku taman dekat sungai Han. Gue mengecek HP gue ada beberapa notifikasi dari Line. Gue pencet aplikasi Line ternyata haruto yg mengirim pesan di Line, jeongwoo membuat grup di Line tidak tau grup apaan.
Treasure~💎
Haruto memasuki Anda grup Treasure~💎
>7w52ijs377eh(junkyu)
Woi naruto lo masukin siapa?>te6ye4h1o29js(jihoon)
Woi nomor anak orang di masukin di grup gk jelas kita:/>bd267rh76su73(jaehyuk)
WOI NARUTO LO MASUKIN NOMOR CWEK KE GRUP KITA?!!>b15sbq53w1nib7(yedam)
Gk ush ngegas bang:)>Jeongwoo
Dia tetangga di depan asrama, kalian kenalin diri neh siapa tau aja jadi temanAnnyeong haseyo Lim Un ae<
Gue umur 18 tahun>bfhs726hbw1(hyunsuuk)
Halo my name is choi hyunsuuk panggilannya hyunsuuk atau uncuk;)>b8hj2h2i1vb(masiho)
Suk lo apain pakek bahasa Inggris kenalin diri?>ne37vs172b6(juhwan)
Hyung mintak uang beli donat, junghwan ada diluar nih pengen donat>nsjw334nsiw7(asahi)
Annyeong:)>bd267rh76su73(jaehyuk)
Sapa siapa dah lo>haruto
Maaf semua terlambat datangnya;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo Treasure (END)
RandomSecara singkat kisahnya, rumahmu berdekatan dengan asrama treasure berisikan apa saja? baca aja dulu siapa tau aja suka😘