Pagi yg indah membuat gue bangun dari tempat tidur. Gue menuju ke kamar mandi. Selesai mandi gue melihat cermin sambil menyisir rambut gue selesai menyisir gue memakai skincare. Gue memakai baju seragam sekolah baru gue. Gue ke dapur untuk sarapan, gue siapin bekel gue untuk di sekolah nantinya. Gue menggendong tas ransel gue, jangan lupa bawak handset dan HP gue. Gue memakai sepatu Nike berwarna putih. Gue melihat Line dari jeongwoo.
Jeongwoo
>gue tunggu diluar ya
Okey😗<
Gue langsung membuka gerbang disambut oleh jeongwoo.
"Lo nunggu lama?" Tanya gue ke jeongwoo.
"Gk sekalian tunggu junghwan" Kata jeongwoo ngelihat gue dari atas sampek bawah.
"Hyung ayok, eh ada nunna" Kata junghwan sambil menyapa gue.
"Ayok berangkat" Ajak gue.
"Tunggu dulu ini baru jam 06.24" Kata jeongwoo.
"Terus?" Tanya gue.
"Kita lebih baik ke supermarket ke toko toko aja kan sekolahnya berangkatnya tuh harus jam 08.00" Kata junghwan.
"Yah udh kita mampir ke cafe" Ajak jeongwoo.
***
Sesampai gue di cafe, gue lihat cafenya agak sepi karena masih pagi.
"Selamat datang" Ucap pelayan cafe.
"pesan Coklat panas 3 juga donat 10" Kata gue.
Gue, jeongwoo dan junghwan memilih tempat duduk di dekat kaca.
"Ini pesanannya" Kata pelayan
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo Treasure (END)
De TodoSecara singkat kisahnya, rumahmu berdekatan dengan asrama treasure berisikan apa saja? baca aja dulu siapa tau aja suka😘