"AKHHHHHHHH!!!!!" Teriak jihoon sambil menggenggam tangan yeji karena yeji duduk di sebelahnya. Gue gk jadi nonton di rumah gue tapi di rumah jeongwoo bareng semua treasure kecuali asahi yg tidur di kamarnya. Gue sebenarnya pulang mengganti pakaian sambil menaruk tas gue, juga sekalian pinjemin baju untuk yeji.
"Be-lum apa apa udh teri--ak!!!" Kata hyunsuuk yg gemeteran karena takut sambil memegangi bantal awan kesayangannya.
Gue fokus ke filmnya. judul filmnya the dooll, tau kan yg boneka itu loh yg matanya besar tau kan pemainnya film Indonesia yg meranin;).
"Un ae kok filmnya kamu pilih serem kalii!!??" Tanya jeongwoo yg terus megang tangan gue karna takut entah kenapa jantung gue berdebar gk karuan, tanpa sadar yeji melihatnya.
"Men namanya film hantu" Kata gue sambil makan popcorn yg di beri oleh jeongwoo tadi sebelum nonton film.
Lengser wengi~👻
"Merinding lagunya" Kata junkyu santai.
Gue bikin ketik gue yg merinding -author:(
"Gue mau ke dapur ya mau ambil cola" Kata yoshi.
"Ongeh" Kata semua serentak.
Cerita yoshi di dapur~
"Asahi ngapain lo di dapur bukannya lo tidur di atas?" Tanya yoshi pada asahi?.
"Haus" Kata asahi, yoshi lihat wajah asahi pucat. Yoshi ber oh ria dan dia mengambil cola dan pergi ke ruang tamu.
Cerita selesai~
"Loh asahi bukannya lo di dapur ya minum air?" Tanya yoshi heran yg tadi ia lihat siapa?.
"Gue baru turun dibilang gue ke dapur" Kata asahi santai.
"Tapi bene---, eh bukannya lo pucet tadi bibirnya?" Kata yoshi bingung.
"Masak sih orang gue dari tadi di kamar abis tu turun ke ruang tamu" Kata asahi.
"Tadi itu siapa men?" Tanya yoshi.
"Hantu kali" Kata haruto santai yg dari tadi ngelihat jeongwoo memegang tangan gue.
"Ngawak kali ngomong" Kata hyunsuuk mempererat megang bantalnya.
Gue hanya nyimak aja walau pun sedikit merinding. Tiba tiba gue denger ada suara orang lagi ngaduk sesuatu di gelas dari arah dapur. Semua reflek dong dan merinding tepatnya. Gue liat yeji memegang lengan jihoon tanpa sadar.
"Itu siapa yg di dapur?" Tanya yedam.
Semua langsung beres beres dan mau mematikan tvnya sedangkan gue siap siap mau pulang bareng yeji, karena nginep.
Kringgggg~⏰
Gue bangun karena mendengar alarm yg menunjukan jam 06.00. Gue tidak melihat yeji di tempat tidur. Gue menuju ke kamar mandi dan bersiap siap untuk sekolah.
Gue menyeprot farfum ke delapan kalinya.
"Yeji~ lo dimana?!!" Teriak gue di rumah gue sendiri.
"DI DAPUR BUAT SARAPAN!!!" Teriak yeji dari arah dapur. Gue langsung menuju kebawah dan membawa tas gue.
"Buat apa lo?" Tanya gue ke yeji yg sibuk membuat sarapan.
"Bikin roti panggang soalnya kan di rumah lo gk ada apa apa selain roti atau gk mi" Kata yeji menggeleng gelengkan kepalanya sedangkan gue cengar cengir.
"Makan aja dulu yg ada di meja baru gue buat untuk lo" Kata yeji yg sedang mengisi selai ke rotinya.
"Oke" Gue memakan roti gue sambil melihat twitter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo Treasure (END)
RandomSecara singkat kisahnya, rumahmu berdekatan dengan asrama treasure berisikan apa saja? baca aja dulu siapa tau aja suka😘