end

142 10 0
                                    

Gue sedang ada di taman kota. Gue jalan jalan maksudnya kencan sama jeongwoo.

Gue dan jeongwoo duduk di salah satu bangku taman kota sambil menikmati pemandangan dan udara sejuk.

"Jeongwoo aku mau es krim~" Rengek gue ke jeongwoo untuk beli es krim di minimarket dekat taman kota.

"Yah udh, gue ke minimarket beli es krimnya" Kata jeongwoo yg ninggalin gue seorang diri di bangku taman.

"Un ae?"

Gue menoleh siapa yg manggil gue teryata naeun.

"Weayo?"

"Un ae gue cuma mau minta maaf sama kamu karena ganggu lo sama jeongwoo" Kata naeun setelah itu dia pergi meninggalkan gue sendirian. Gue melihat jeongwoo lari kecil ke arah gue sambil membawa kantong plastik.

"Siapa tadi?" -jeongwoo

"Naeun" Kata gue sambil memakan es krim rasa choco mint.

"Ngapain dia kesini?!" Tanya jeongwoo agak sedikit ngegas.

"Dia gk ngapain aku kok di cuma mau minta maaf aja" Kata gue menjilat sendok diisi dengan choco mint. Jeongwoo ber oh ria.

"LOH!? UN AE NGAPAIN LO DISINI AMA JEONGWOO?!"

"ATAU JANGAN JANGAN KALIAN!......" teriak yeji entah dari mana bersama jihoon bikin gue kaget.

"E-eh gi-ni g-gue u-udh jad-ian sama j-jeongwoo" Kata gue gugup+malu.

"Bagus dong kita udh punya pasangannya" Kata jihoon dengan senyum manisnya walaupun manisan seyumannya jeongwoo.









































END!





Maaf gk jelas endingnya
Jangan lupa vote😘
Mohon maaf pendek:(
Bye bye😭👋

Jeongwoo Treasure (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang