Kai pantang menyerah, meskipun Sa Ra mengatakan tidak mau mengajarinya menari, tapi Kai harus terus berusaha mendapatkan keinginannya. Kai hanya ingin menari bersama Sa Ra.
Kai masuk kendalam ruang latihan bersama A-Sana, dan menghebohkan anak-anak. Dua puluh anak histeris melihat selebriti menemui mereka.
Mereka berlarian, berkerumun mengerubuti Kai seperti semut. Mereka bahkan menyentuh pipi Kai bergantian. Sepertinya mereka memastikan bahwa orang yang datang ke kelasnya adalah Kai yang ada di MV Exo.Hipertensi Sa Ra naik seketika melihat adegan yang sangat menyebalkan. Kai akan menghancurkan konsentrasinya.
"Kids, ayo kita mulai! Fokus!"
Sa Ra memberi komando. Anak-anak mengeluh karena masih ingin mengagumi keindahan Kai.
"Bisakah Mr Kai ada di sini Miss Sa Ra?" tanya salah satu dari mereka.
"Tidak! kelas Mr. Kai berbeda." jawab Sa Ra ketus.
"Aaaaa.... Please Miss, pamanku ingin berlatih bersama kita." A-Sana nimbrung.
"A-Sana!" Sa Ra membujuk A- Sana supaya tidak merengek.
"Aku akan bersama kalian, let's start!"
Kai berdiri menepuk tangannya beberapa kali dan akhirnya mereka berhamburan mengambil posisi masing-masing pada Tiang Tari Bare Balet. Anak-Anak siap di beri aba-aba untuk pemanasan.
Sa Ra kesal pada Kai karena jadi pengganggu, anak-anak jadi lebih patuh pada Kai dari pada Sa Ra.
Kai tersenyum menggoda Sa Ra lalu mengedipkan sebelah matanya dengan genit pada Sa Ra.Perut Sa Ra bergolak jadi mual melihat mata Kai yang seksi berkedip genit padanya. Apa maksudnya coba?
"Yak, Kim Jongin, tolong tinggalkan kelas kami." Sa Ra pura-pura sabar.
"Aaaahhh....Miss Sa Ra, jangan!"
Anak-anak memohon."Miss Sa Ra aku berjanji tidak akan mengganggu kelasmu. Mari kita mulai."
Kai menyemangati anak-anak. Sa Ra terpaksa memulai, meskipun hatinya dongkol tapi anak-anak gembira karena latihan hari ini di temani seorang idol idaman sejuta umat.
Setelah kelas berakhir anak-anak pulang di jemput oleh orang tua masing-masing. Termasuk A-Sana yang di jemput oleh ibunya.
Kakak Kim Jongin penasaran dengan keberadaan adiknya yang ada di kelas balet putrinya.
"Kalian serius akan menari bersama?"
Kim Da Mi meantap mereka."Ya." - Kai.
"Tidak! " - Sa Ra
Kai dan Sa Ra berpandangan sengit.
"Ya ampun, kalian masih saja berseteru?" Kim Da Mi curiga.
"Nggak ada apa-apa." kata Kai santai.
"ahhh... Kalian menggemaskan sekali."
Kim Da Mi menuntun putrinya lalu meninggalkan Sa Ra dan Kai.
Sa Ra menatap Kai kesal. Kai tersenyum pada Sa Ra lalu kembali berkedip padanya. Kai menarik tangan Sa Ra mengajaknya meliukkan tubuhnya. Dalam hitungan detik mereka telah terlibat dalam tarian yang dramatis. Mereka saling menatap tajam. Perasaan mereka sedang membangun chemitry dan emosi.Kai menginginkan Sa Ra, sementara Sa Ra ingin menolak. Tapi Kai sangat mempesona. Gerakan memutar terakhir. Mereka berhenti dengan posisi tubuh Sa Ra melengkug ke bawah, tangan Kai berada di bawah pinggang Sa Ra. Mereka saling berpandangan. Mereka sama-sama berkeringat. Kai sangat seksi dengan keringat yang menitik di dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thief Of My Heart
FanfictionSiapa yang mencuri hati Kim Jongin? Sa Ra Ji telah mencuri hati Kai Exo ketika melakukan gerakan split lalu memegang kakinya di sebelah kepalanya dengan kaki lurus sempurna, lalu tubuhnya meliuk anggun. Sa Ra adalah seorang balerina yang sudah pensi...