9. Exo Secret

56 2 19
                                    

Kai menjemput Sa Ra di rumahnya.  Sa ra terlihat cantik dengan menggerai rambutnya seperti itu. Kai suka rambut berkilauan milik Sa Ra.
Wanita itu juga sangat harum.

Kai juga sudah menyiapkan bunga dan hadiah kecil.

"Aku masih penasaran, aku rasa kau ingin mengadopsi bayi ya?"
Sa Ra masih penasaran.

"Nggak, temanku baru saja memiliki bayi kembar. Kami berencana melihat nya."

"Kami?"

"Exo."

Sa Ra menegakkan tubuhnya yang tiba-tiba kaku.  Dia menatap ke arah depan sampai lupa berkedip. Dadanya bergemuruh. Ia akan bertemu Exo untuk pertama kalinya. Mimpi apa Sa Ra semalam? Selama ini ia hanya melihat di YouTube.

"Exo?" Sa Ra bergumam.

"Kamu nggak papa kan?"

"Nggak papa sih. Aku hanya deg-degan. Wajah Suho pasti sangat berkilau, ya Tuhan aku mau bertemu dia."

"Apa?" Kai menginjak rem mendadak, lalu menatap Sa Ra. Sa Ra menepuk dadanya karena kaget.

"Yak, Kim Jongin, kau mau membunuhku?" Sa Ra melotot ke arah Kai.

"Kau ingin melihat Suho?" 

"Iya dong, mumpung ketemu, kamu bilang Exo juga akan ada di sana,  emangnya bayi siapa sih yang mau kita kunjungi?"

Kai menatap Sa Ra sekilas.  Sa Ra pasti akan terkena serangan jantung jika ia memang tidak tahu apa-apa tentang Exo. Mungkin ia tidak akan percaya kalau Chanyeol sudah memiliki anak. Lay baru menikah, anak Kyungsoo sudah besar dan istri Xiumin adalah wanita bule.  Sa Ra juga tidak akan percaya bahwa Baekhyun pernah menjadi seekor Serigala.

"Nanti kau akan tahu Sa Ra."

Sa Ra tidak mendapatkan jawaban.  Kai kembali melanjutkan perjalanan. Tidak sampai tiga puluh menit Kai sudah memasuki pekarangan rumah  sebesar stadion lapangan bola dengan  air mancur super besar  di tengah-tengah halaman.

"Rumah siapa?" Sa Ra penasaran.

Kai hanya tersenyum pada Sa Ra,

"Ayo, kau pasti suka bayi mereka."

Kai keluar dari mobil, lalu mengambil bouquet bunga dan hadiah kecil untuk bayi. Dan Sa Ra melihat ada tulisan Gucci di sana.  Pasti bayi mahal.  Pikir Sa Ra. Bayi biasa tidak akan mendapatkan hadiah semahal itu.

Sa Ra juga menyusul Kai keluar dari mobil. Kai memberikan bunganya pada Sa Ra.

"Berikan pada Irena!" perintah Kai.

"Irena?" Sa Ra tidak mengerti.

"Dia yang melahirkan bayi kembar itu." kata Kai 

Masih tidak mengerti dengan maksud Kai  dan rumah sebesar stadion, tanpa sadar  Sa Ra menggandeng lengan Kai, sambil memeluk bunga berwarna warni itu.

Kai dan Sa Ra memasuki rumah besar itu dan di sambut kata "WOW." dari Xiumin yang tidak terkejut. Tapi yang lainnya terkejut. Sampai Sehun berdiri saking tidak percayanya Kai mengajak seorang wanita.

Sa Ra terkejut pada seorang bocah yang tiba-tiba berlari menghampiri mereka dengan kakinya yang kecil.

"untel tongin."

Anak itu memeluk kaki Kai sambil menyapa Kai dengan suaranya yang cadel.

"Hai Exo do,  kau tumbuh dengan baik?"

Kai menggendong anak itu dengan riang. Anak itu tertawa lalu menepuk pipi Kai.
Sa Ra merasa aneh dengan situasi ini. Memang ada Exo dalam formasi lengkap. Tapi Sa Ra seperti satu-satunya yang seperti orang bodoh karena jadi bahan tontonan.

Thief Of My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang