Chapter VIII

7.3K 493 142
                                    

My Sugar Baby

.

.

.

.

.

.

.

Haruno Sakura, Uchiha Sasuke

Naruto © Masashi Kishimoto

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

Tririiriri... Pip!

"Selamat pagi, Uchiha-sama. Anda memiliki jadwal kosong setelah makan siang dan rapat bersama Shimura corporation pada pukul delapan pagi. Semoga hari anda menyenangkan."

Sakura mematikan alarm milik Sasuke sebelum mendudukkan dirinya. Entah sudah berapa lama ia berada di rumah milik Sasuke dan meratapi hidupnya.

Matanya memandang ponselnya yang tergeletak di meja nakas. Setelah dirinya menghancurkan barang-barang di kamar Sasuke dan membuat kesepakatan dengan pria itu. Akhirnya, ia mengambil alih kamar milik Sasuke yang semua barangnya sudah di ganti oleh para pelayan.

Tanpa memusingkan dirinya yang baru terbangun dari tidurnya. Sakura keluar dari kamar dan menuju dapur. Matanya bisa melihat Rin sedang menyiapkan sarapan dan Sasuke yang duduk manis di kursi menikmati secangkir kopi hangat di temani berkas-berkas pekerjaan dan laptop yang menyala.

Ini masih sangat pagi dan Sasuke sudah sibuk dengan pekerjaannya. Siapapun yang menjadi istri dari Sasuke, wanita itu pasti sangat penyabar.

"Selamat pagi, Sakura-chan!"

Sakura tersenyum tipis dan mendudukkan dirinya di kursi di hadapan Sasuke. Pria itu tampak tenang seolah tidak terjadi sesuatu yang besar dalam hidup Sasuke.

"Tidurmu nyenyak?"

Menerima segelas susu coklat hangat pemberian Rin. Sakura memandang Sasuke yang bertanya kepadanya tanpa memandang wajahnya.  Pria itu benar-benar dingin. Entah keberuntungan atau kesialan bertemu dengan pria bernama Uchiha Sasuke ini.

My Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang