Chapter XVII

2K 180 10
                                    

My Sugar Baby

.

.

.

.

.

.

.

Haruno Sakura, Uchiha Sasuke

Naruto © Masashi Kishimoto

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

Sakura mengusap lengannya, udara begitu dingin karena musim dingin telah tiba. Sakura membuang sampah ke dalam keranjang sampah kumuh yang ada di depan gedung apartemen yang ia tinggali bersama kakaknya.

Apakah keputusan yang diambilnya benar?

Apakah dengan pergi bersama kakaknya adalah tindakan yang benar? Ataukah bersama Sasuke merupakan tindakannya yang benar? Ia bahkan tidak tahu, tindakan mana yang benar atau yang salah baginya.

Ini semua sangat rumit dan membuat kepalanya terasa sakit.

Salju mulai turun dan sebaiknya ia segera masuk ke dalam apartemennya.

"Sudah aku katakan padamu, jika aku akan menemukanmu bahkan ke ujung dunia sekalipun, Sakura."

Haruno Sakura menolehkan kepalanya dan terkejut melihat Uchiha Sasuke yang berdiri tidak jauh darinya. Pria itu muncul dengan pakaian musim dinginnya dan menatapnya dengan tatapan tajamnya. Secara refleks, Sakura memundurkan tubuhnya.

"Sasuke-kun?"

"Tidak cukup sulit untuk menemukanmu." Sasuke menghidupkan rokoknya sebelum menghembuskan asapnya ke udara.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Sakura dengan suara tercekat.

"Membawamu pulang, tentu saja." Sasuke berjalan mendekati Sakura. "Kamu adalah milikku, Sakura. Sampai kapanpun kamu adalah milikku."

"Ah. Tetapi aku tidak akan memaksa kali ini." Sasuke tersenyum miring. Ia memberikan ponselnya kepada Sakura dan diterima wanita itu dengan pandangan kebingungan.

My Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang