06. My Past

107 84 37
                                    

"kenapa masa lalu ku begitu buruk dan menakutkan ? Aku harap kenangan itu terhapus dari ingatanku"
- Hwang Hyejin -

🌼🌼🌼

Happy Reading ❤️

🌼🌼🌼

Mendengar alarm berbunyi, gadis itu langsung bangun lalu menuju ke kamar Mandi. Setelah Mandi, ia bersiap-siap memakai seragam sekolah.

Cuaca hari ini terlihat sangat bagus dan cerah, itu membuat dirinya bersemangat untuk pergi ke sekolah. Suasana hatinya juga sangat senang dan bahagia.

Ia mengambil ransel sekolah untuk menyusun buku yang akan dirinya bawa ke sekolah hari ini.

Tiba-tiba dia melihat sekeping foto di dalam ransel itu. Gadis itu mengambilnya lalu melihat foto itu. Rupa-rupanya itu foto yang dirinya dan Jeno bergambar kemarin.

Kemarin yang lalu...

Setelah membeli es krim Jeno melihat satu tempat yang menarik perhatiannya. Tempat itu ialah tempat mesin bergambar.

Jeno melihat ke arah Hyejin yang sedang fokus memakan es krim lalu "Hyejin, yuk Kita bergambar disana." Jeno berkata sambil menunjuk tempat itu.

"Yukk !" Hyejin setuju sambil tersenyum kepada Jeno lalu mereka berdua menuju ke tempat itu.

Setelah mengambil gambar dari mesin itu. Jeno memberikan gadis itu sekeping foto dan sekeping lagi untuk dirinya.

"Simpan bagus-bagus ya foto ini. Jangan sampai rosak atau hilang." Ucap Jeno sambil tersenyum.

Hyejin menganggukan kepala lalu "iya, gue gak akan rosakin foto yang istimewa ini." Ucap gadis itu masih fokus pada foto itu

"Istimewa ?" Jeno tidak mengerti maksud dari kata itu.

Gadis itu menatap mata Jeno lalu "ya, karna di gambar ini ada kenangan yang gak bisa dilupakan. Gue terlihat bahagia banget digambar ini." Ucapnya sambil tersenyum manis.

Jeno juga menatap mata Hyejin lalu dia tersenyum lebar mendengar kata yang ia ucapkan.

Thanks J | Lee Jeno ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang