1 2

234 47 2
                                    


+++

Haiii semuaaa!

Vote + Komen jangan lupa

Enjoy ♡




















“mommy,kita beneran mau liat kapal kapal?!”tanya jian antusias, “Iyah, kita bakalan ambil mobil mommy yang baru datang hari ini sama kapal” jawab eunji sambil tersenyum manis.

“Yesss!!”seru jian,eunjipun menggenggam tangan jian dan menunggu taksi pesanannya.

Tak lama kemudian taksi merekapun datang dan keduanya langsung naik dan pergi menuju pelabuhan untuk mengambil mobil eunji yang baru sampai dari Canada dengan kapal.

– 🚢

“mommy jian capek”sahut jian yang berdiri disamping eunji yang sedang mengantri untuk menyerahkan surat tentang mobilnya.

“hm? Uhh,sebentar yah sayang, dikit lagi kok”bujuk eunji yang berjongkok untuk mensejajarkan tingginya dengan jian.

Jian membuang nafasnya dengan pelan,eunjipun mengusap kepalanya dengan lembut lalu berdiri sambil memegang tangannya jian dengan erat.

Sekarang sudah pukul lima sore, tentu saja jian akan mulai kelelahan dan juga rewel,ditambah kondisi sekitar sedang ramai, jadi anak itu akan merasa panas dan juga mendesak.

Jian melihat sekitar sambil memegang tangan eunji,tiba-tiba matanya yang tadi lesu menjadi membulat dan terbuka dengan sempurna.

“mom! itu uncle felix!”sahut jian yang membuat eunji menoleh, jianpun menunjuk kesuatu arah dan pandangan eunji mengikuti arahan itu.

lah, itu beneran felix”batin eunji yang melihat keberadaan felix yang letaknya tak terlalu jauh dari dirinya juga jian.

Felix terlihat sedang duduk dideretan tempat duduk besi yang tersedia sambil memainkan hapenya.

“mommy,jian mau sama uncle felix” ucap jian,eunji yang kebingungan harus merespon bagaimanapun mengeluarkan handphonenya dan menghubungi felix.

Sedangkan felix yang ada ditempatnya sedikit terkejut saat menerima panggilan telfon dari eunji.

Diapun mengangkat telfon itu...

“Halo eun?”ucap felix yang memulai percakapan.

hm hai lix,eh coba liat sekitar dehh” balas eunji santai, felix yang kebingunganpun melihat sekitar dan betapa terkejutnya dirinya disaat ia melihat eunji dan jian yang melambaikan tangan kearahnya.

“Hehh,sedang apa kalian disini?” bingung felix yang menutup sambungan telefonnya dengan eunji dan berjalan mendekat.

“uncle felix!!”seru jian yang berlari kecil kearah felix,felix dengan senang hati juga langsung mengangkat jian ke gendongannya.

“jian ngapain disini sama mommy?” tanya felix pada jian sambil berjalan kearah eunji.

“Hari ini mobil gue dari Canada sampai,ini tinggal kasih suratnya aja baru bisa dibawa”jawab eunji.

“Really? mobilnya udah sampai yah” ucap felix, “uncle ngapain dicini?” tanya jian balik.

“Ouh,uncle habis ketemu sama keluarga uncle yang mampir sebentar kesini tadi, tapi orangnya udah naik kapal lagi”jawab felix sambil tersenyum manis kearah jian.

“ehh udah giliran gue,lix gue bisa minta tolong temenin jian bentar gak? Soalnya dia juga capek berdiri”tanya eunji, “Of course, jian sama uncle dulu yahh”jawab dan ucap felix.

[ Us | Zhong Chenle ] completeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang