° ° °Jangan lupa Vote + Komen yah semuaaa^^
Enjoy ♡
“hujan masih deras banget diluar” gumam eunji yang menoleh kearah jendela apartemenya dari dapur.
“mommy mommy jian mau tambah supnyaa”seru jian yang duduk dikursi makannya,“hm? okeh”balas eunji yang kemudian mengambil mangkuk makanan jian.
“nih,habisin yah”ucap eunji setelah sudah,jianpun mengangguk dan kemudian kembali menyantap sarapannya,dingin-dingin begini memang cocok untuk makan makanan yang panas menurut jian.
“pokonya ini yummy banget”batin jian.
~ 🌞 ~
“shh...”ringis chenle yang terbangun dari tidurnya,dia merasa kepalanya terasa sangat sakit dan juga beberapa bagian tubuhnya terasa pegal.
Chenle sedikit memijat kepalanya, suasana diluar terdengar sangat ribut karena hujan deras,chenlepun melirik kesebelahnya,tidak ada yiren,karena bingung chenlepun melirik jam yanh ada didinding kamar mereka.
“sembilan pagi?!”kaget chenle,diapun segera bangkit dari posisinya tapi tiba-tiba ia berhenti karena merasakan sesuatu hal yang aneh.
“Ya-ya ampun! Kenapa aku tak pakai atasan?!”kaget chenle yang melihat tubuh atasnya naked.
Chenle melirik kearah tempat tidurnya,entah kenapa tempat tidurnya sedikit lebih terbongkar dari biasa,“hahh aku tak peduli,aku harus mandi seka– ya ampun tubuhku benar-benar sakit”ucap chenle malas sambil berusaha berjalan menuju kamar mandi.
Tak lama kemudian,chenlepun selesai dengan kegiatan mandinya dan langsung bersiap untuk pergi ke kantor,setelah siap dengan jasnya chenle langsung pergi keluar kamar dan berjalan menuju kebawah.
Ia masih tak melihat keberadaan yiren tapi chenle tak terlalu ambil pusing akan hal itu,dia langsung berjalan menuju pintu utama mansionnya dan pergi kekantor karena sudah sedikit terlambat.
Memang sih tidak masalah kalau chenle datang terlambat mengingat dia adalah Ceo dari perusahaan yang saat ini ia pegang,tapi tetap saja chenle ingin bersikap adil pada para pekerjanya juga,jika mereka tidak datang terlambat maka chenle juga harus tak datang terlambat.
“aku tak mengerti dengan cuaca hari ini,kenapa hujan tak berhenti?”batin chenle yang melihat kearah langit diatas.
- : -
“tak seharusnya kau dan jian datang kemari dicuaca seperti ini”ucap nenek lee pada eunji yang duduk disebuah kursi yang dekat dengan tempat tidurnya.
“tak apa nek,lagian jian yang maksa buat pergi kesini”balas eunji sambil tersenyum tipis.
Eunji dan jian memang datang kepanti jompo untuk mengunjungi nenek lee,sebenarnya memang jian yang memaksa eunji untuk datang kesini karena melihat sebuah iklan di tv yang memiliki seorang nenek sebagai salah satu peran diiklan tv yang ia tonton.
Karena eunji mulai lelah dengan jian yang tetap memaksanya walau telah ia tolak,eunjipun jadi harus menyetujui hal itu karena jian mengancamnya dengan cara “jian nggak bakalan cayang mommy lagi, jian mau carri mommy yang lain”.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Us | Zhong Chenle ] complete
Fanfic[ ZHONG CHENLE series ] Judul sebelumnya : Search A sekuel from 'Young Master' #Book3 "Us artinya adalah kita"