1

1.2K 65 51
                                    


***

Enjoy ♡


















"Pulanglah.. kabari Jihoo.."

"lo tega banget kak!! hiks.."

"aku harus pergi sekarang,nanti kutemui lagi saat aku kembali keSeoul"

Dan pergi.

Yah,chenle pergi dengan wajah datar juga dinginnya,meninggalkan eunji yang telah merasa 'kotor' terisak dibalik selimut kamar hotelnya.

"hiks.. ki-kita tidak akan pernah ketemu la-lagi Zhong Chenle! hiks.. ba-bakal gue pastiin itu!"






















"bodoh! sekarang kaulah salah satu pria terbrengsek didunia ini Zhong Chenle!"





























"Sebentar.. loh eunji? ada ap-"

"Ba-bawa gue pu-pulang jihoo! hiks"

"eunji ada apa? ceritakan dulu padaku kenapa kau menangis seperti ini? ayo masuk.."

Jihoopun menuntun eunji yang menangis kedalam kamar hotelnya dan menyuruh gadis itu menenangkan dirinya.

"Ini,minumlah"ucap jihoo sambil menyodorkan segelas air pada eunji.

Eunji menerima gelas itu,tapi ia tidak meminumnya,hanya ia pegang saja.

"Eunji,minumlah.. itu akan membantumu menenangkan dirimu" sahut jihoo dengan suara lembutnya.

Eunji yang masih terisakpun perlahan meminum segelas air itu sampai habis dan gelasnya langsung diambil kembali oleh jihoo.

"Ada apa hm? kenapa kau menangis lagi? bukankah tadi kau bilang kau sudah baik-baik saja.."tanya jihoo hati-hati.

"A-aku-"

"Gunakan saja aksen kotamu,aku juga bisa ber-aksen kota,agar kau lebih mudah berbicara juga.."sela jihoo.

"iyah.."

"Gu-gue kotor ji.."sambung eunji yang seperti ingin menangis kembali.

"kotor? apa maksudmu?"tanya jihoo bingung.

Eunji tidak bisa menahan tangisnya lagi,ia pun menunduk dan menangis kembali.

"hey eunji... kenapa kau menangis lagi?"sahut jihoo yang mendekat dan menenangkan eunji.

"jihoo"sahut eunji yang berusaha berhenti menangis.

"katakanlah... dan jika ini memang privasi,aku berjanji tidak akan memberitahu siapapun.. biarpun chenle"balas jihoo.

Mendengar nama chenle disebut membuat eunji berdecih disela isakannya.

"hiks.. gue.. che-chenle tadi datang dan..."

























"Aku benar-benar kecewa denganmu"

"ini bukan urusanmu,bawa saja dia kembali keSeoul besok"

"lalu? apa kau hanya menganggap remeh semua ini? kau tau apa yang kau lakukan pada seorang perempuan Zhong Chenle?!"

"hm,akan kuurus itu setelah aku berhasil kembali keSeoul.."

"haha.. ternyata memang benar,buah jatuh tak jauh dari pohonnya.."

"Dengar baik-baik chenle,ini adalah kali terakhirku membantumu,dan mungkin aku bukan siapa-siapa eunji, tapi akan kupastikan kau tidak akan melakukan hal tak pantas padanya lagi!"

[ Us | Zhong Chenle ] completeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang