5

58 8 0
                                    

Hai udah lama nunggu kahÓ╭╮Ò
Maaf ya kalok kalian lama nunggu cerita ini.
Author cuma mau ngasih sedikit pengumuman aja sih sebelum ke ceritanya.
Mungkin mulai sekarang kalian bisa panggil author Tata atau Marmar biar kesannya kayak temen gituh loh dan aku jadi lebih semangat oky (° ͜ʖ ͡ -)
Oky mari kita lanjut kan
Maaf kalok masih ada typo hihihihi aku juga manusia kakak adek mas mbak ibu bapak
---------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah tadi Kyung Wan pergi bersama temannya kini dia sudah berada di dalam kediaman Yoo.

Dengan bosan Kyung Wan berkeliling menyusuri kediaman menunggu jam makan malam.

Saat sudah capek berkeliling diapun mulai berhenti dan memutuskan nonton netflix sahaja.

Kyung Wan Pov

Huhuhuhu

Perasaan dah lama w nonton netflix sampek ngantuk tapi kok masih jam 6 sih(ू˃̣̣̣̣̣̣︿˂̣̣̣̣̣̣ ू)

Laper tau ah mana lama lagi nih waktunya. Sengaja kali ya biar w tambah laper dan makan kayak kesetanan.

Au ah bobo aja lah di sini kebetulan dah posisi pw juga.

Kyung Wan Pov end

“non.... ” ucap bibi Kim yang berusaha membangunkan Kyung Wan.

“non.... Bangun non” ucap bibi Kim lagi.

“nonnnnnn bangun atuhh noooonnnnn” kesal si bibi Kim yang terabaikan.

Bibi Kim tak kehilangan akal dia mulai mengguncangkan badan Kyung Wan dengan pelan.

Kyung Wan yang merasa dirinya diganggu pun mulai membuka mata secara perlahan-lahan.

“kenapa sih bii” kesal Kyung Wan.

“akhirnya bangun juga. Ini non udah waktunya makan malam” ucap bibi Kim lagi.

“emang jam berapa sih bi?” tanya Kyung Wan. Maklum nyawanya belum kekumpul dia masih doangan angan.

“jam tujuh non. Kalok gituh saya permisi dulu ya non” balas bibi Kim lalu pergi dari hadapan Kyung Wan.

Kyung Wan mulai mengumpulkan nyawanya dan berjalan menuju tempat makan yang sudah tersedia beberapa macam makanan.

Tampa banyak bicara dia pun mulai makan makannya dengan lahap dan tenang.

Setelah selesai Kyung Wan pergi dari sana menuju kamarnya untuk sedikit belajar karena besok ada ujian MTK.

Entah mengapa kalok nyebut ituh mata pelajaran Kyung Wan langsung inget sama lagu yang pernah ia denger dari salah satu temannya yang berasal dari Indonesia.

Beberapa jam dia habiskan untuk belajar dan kini sudah mau memasuki tengah malam.

Kyung Wan mulai merapikan meja belajarnya dan menuju kasur untuk persiapan tidur.

“moga ae w kagak mimpi neko neko. Dan semoga besok ayem tentrem” ucap Kyung Wan dan mulai memejamkan matanya untuk tidur selamanya eh maksudnya tidur malam. Kalok selamanya ya cerita ini udah end atuh nanti banyak yang kecewa.

Keesokan harinya yang mendung

Kyung Wan bangun dengan ogah ogahan dari tempat tidurnya yang empuk karena bunyi alarm yang nyaring membuatnya senam jantung setiap pagi

“alarm anjing ganggu aja w lagi mimpi ketemu Lee Minho” maki Kyung Wan.

Kyung Wan pun bagun dari tempat tidurnya dengan rasa tak rela berjalan menuju kamar mandi untuk mandi dan lain lain.

TWINS(YJY&YKW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang