Warning:
Typo bertebaran
Harus menyertakan like dan komenSilahkan membaca
...............................................................................................Kini Kyung Wan kini sudah berada di kediaman Yoo. Sedangkan Lucas sudah ia suruh pulang beberapa menit yang lalu.
Kyung Wan yang bosan pun menghabiskan waktunya dengan rebahan santai di kasurnya yang nyaman dan berakhir tertidur.
Tak beberapa lama iya pun bangun dan mengecek hpnya untuk melihat jam.
Kyung Wan Pov
“astaga udah jam segini” gw kaget soalnya pas lihat jam ternyata udah jam 6 aja padahal tadi pas merem kayak cuma beberapa detik doang.
Gw pun pergi ke kamar mandi buat mandi biar bersih gak kayak kalian yang mandi cuma seminggu 2 kali paling pol polan 1 hari 1 kali.
Gak butuh waktu lama karena gw gak suka lama lama di kamar mandi kecuali berak, gw pun keluar dengan keadaan yang rapi, wangi, nan cantik.
Pas gw keluar tetiba perut gw kayak mengeluarkan suatu macam bunyi yang membuat gw pengen makan ramyeon aja.
Tanpa babibu gw langsung aja ambil jaket, kunci, sandal buat siap siap pergi bawa montor.
Pas mau keluar tetiba bibi Kim dateng sambil nanyain gw.
“mau kemana non? ” tanya bibi Kim ama gw.
“mau ke Oktomart bi” balas gw sambil mau bawa halem.
“gak mau bibi aja yang beliin non?” tanya bibi Kim.
“gak usah bi aku bisa kok. Kalok gitu aku pergi dulu ya bi” ucapku lalu pergi menuju garasi untuk mengambil montor kesayanganku yang bernama si Neni.
Oky gw dah siap tinggal meluncur sahaja dengan aman. Gw langsung suruh pak satpam buat buka gerbangnya. Habis itu gw tinggal pergi menelusuri jalan yang tak terlalu rame ini.
Gak butuh waktu sampek 3 menit gw ngendara udah sampek di Oktomart dengan selamat.
Gw masuk lah sambil cari pesenan. Eh pas ketemu ama pesenan gw malah lagi pengen yang lainnya. Dan jadinya gw beli beberapa minuman, beberapa ramyeon, dan beberapa cemilan.
Pas lagi ngantri tetiba gw gak sengaja lihat temennya Jeongyeon yang gak salah namanya Yeri ama Momo lagi jalan mau masuk Oktomart. Otomatis gw paling indah muka dong bisa berabe kalok ketauan.
Rasanya tuh kayak yang di depan cepet cepet selesaiin belanjaannya dan giliran gw terus gw pulang dengan aman dan trentram.
Pas udah giliran gw, gw nyuruh kang Oktomartnya buat cepet dikit alesannya dikejar waktu.
Gak lama akhirnya gw dah bisa keluar Oktomart dengan selamat dan tentram. Untungnya mereka kagak ngeh kalok gw ada di sana jadi ya lumayan lah.
Gw pun langsung naiki montor gw gak lupa pakek helem dan menyalakan montor nya lalu capcus balek ke kediaman Yoo.
Pas sampai di kediaman Yoo gw langsung nyimpen barang yang gw beli di kamar dan gw ngambil 1 ramyeon untuk gw makan.
~Besoknya~
Gw bangun dengan mimpi yang bahkan cuma gelap doang jadi gw bingung gw ngimpi apa.
Gw langsung pergi kekamar mandi buat siapa siap pergi ke sekolah.
Gw kini udah siap, tapi, good dah pokoknya udah kayak Jeongyeon banget lah.
La kan lo emang kembarannya goblok~marnar yang baik hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS(YJY&YKW)
FantasyBagaimana kisah Kyung wan menggantikan kembaran nya di SMA JYP yang bahkan ia sendiri tidak pernah menginjakkan kakinya di sekolah tersebut. . . . . . Jika penasaran baca aja yuk!!!!! Baca gratis kok. Like dan komen juga geratis. . . . . . ...