Maaf ya kalok lama updatenya. Ini marmar kasih panjangan dikit deh dari kemarin.
_______________________________________________________Hari sabtu adalah hari yang sudah menjadi jadwal mereka untuk berkumpul.
Ya. Dihari sabtu yang cerah ini Kyung Wan sedang berkumpul dengan anggota gengnya di sebuah rumah kosong yang sudah menjadi markas mereka.
Mereka sedang terlarut dalam suatu pembahasan yang bisa dibilang lumrah lah diantara mereka.
“Guys tau gak geng sebelah ngajak balapan.” Ucap Lucas sambil mengambil satu potongan pizza dimeja.
“Serius? Gak ada kapok kayaknya ya mereka.” Jennie sambil membuka kaleng cola keduanya.
“Seinget gw balapan kemarin aja mereka kalah lawan Felix.” Ucap Changbin
“Kayaknya mereka emang cari ribut deh sama geng kita.” Ucap Vernon.
“Tahu gak yang lebih parah apa?” Perkataan Lucas berhasil membuat perhatian sebagian dari mereka tertuju kepadanya.
“Apa?” Tanya Suga
“Mereka pengen yang turun ke balapan adalah Kyung Wan.” Balas Lucas.
“Kayaknya mereka bener-bener cari mati deh.” Giliran Tzuyu yang berucap.
“Berani banget ya mereka. Gw yakin sih kalok mereka gak akan menang ngelawan ibu bos.” Ucap Key.
“Hei sudah lah. Habiskan makanannya dan cepat pesan kembai! Lagipua kenapa kita harus membahas ini? Sangat tidak bermanfaat tau gak.” Ucap Kyung Wan.
“Bos. Bagaimana kamu menerimanya tidak? Kalok kamu menerimanya katanya suruh datang ke jl.************.” Tanya Jinyoung.
“Hei bodoh. Kau menanyakan itu pada dia? Ya sudah pastilah dia akan menerimanya.” Ucap D.O
Mereka yang mendengar ucapan D.O kecuali Kyung Wan hanya bisa tertawa meledek Jinyoung.
Percakapan mereka kini beelanjut dengan banyaknya hal Random yng Lucas dan Vernon berikan serta diselingi gosip dari Jennie.
Tak terasa waktu yang mereka habiskan bersama sangat lah lama.
Kini terbukti sudah menunjukkan pukul 9 malam dan geng ‘The Drak’ sedang pergi menuju tempat janjian mereka.
Disana hanya terdapat beberapa remaja yang mungkin sedang menunggu balapan sambil taruhan bersama teman-temannya.
“Jir bilang jam 9 kok belum dateng sih.” Kesal Vernon.
“Sabar kalian ah. Mungkin ada masalah jadi gak dateng.” Kata Felix.
“Pecundang ah mereka.” Ucap Jennie sambil bersandar di bahu Lucas.
**************
Butuh waktu 10 menit untuk saingan yang mereka tunggu ditempat janjian.
“Nah ituh mereka. Gw kira kalian bakal ngundurin diri karena tahu bakal kalah.” Ucap Changbin membuat anggota lainnya sedikit tertawa.
“Sorry gw yakin gw gak akan kalah.” Ucapanya dengan mantap.
Btw Kyung Wan masih pakek helm ya jadi ya radak gak kelihatan wajahnya.
“Oky tanpa banyak bacot mending kita tentuin taruhannya apa.” Ucap Tzuyu.
“Lihat mobil disana. Gw akan jadiin itu taruhan kita. Lo kalok menang boleh bawa tuh mobil. Tapi kalok lo kalah. Lo harus mau jadi jalang gw.” Ucapnya dengan matang.
“Gw rasa lo akan kehilangan mobil lo deh. Karena gw nerima tantangan lo.” Ucap Kyung Wan.
Mereka yang ada disaat kini bersorak heboh atas jawaban Kyung Wan.
Sebagian dari mereka mengatakan kalok dia akan kalah dan sebagian lagi mengatakan dia akan menang.
Kini sudah waktunya untuk melaju di jalan yang sepi.
Perlahan seorang cewek seksi mulai maju dan berdiri ditengah jalan dengan menggunakan kain putih untuk menunjukkan kapan mereka akan mulai melakukan kendaraan mereka dengan secepat mungkin.
“1.”
“2.”
“3.”
“GOOO.”
Para penonton berteriak saling mendukung jagoan mereka saat kalian yang berwarna putih itu jatuh ke tanah yang berarti kan permainan telah dimulai.
.
.
.
Tbc..........Maaf kalok masih pendek dan masih banyak typo. Jangan lupa sertakan like dan comen kalian. Karena itu mungkin dapat membuat marmar lebih semangat lagi buat update.
Dan untuk Jeongyeon semoga cepet sembuh ya. Kasian aku lihat dia sakit lagi. Kalian juga jangan lupa do'ain Jeongyeon moga bisa promosi kembali sama Twice.
Btw jangan lupa doa untuk kalian dan orang yang kalian kasihi ya.(≧∇≦)/
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS(YJY&YKW)
FantasyBagaimana kisah Kyung wan menggantikan kembaran nya di SMA JYP yang bahkan ia sendiri tidak pernah menginjakkan kakinya di sekolah tersebut. . . . . . Jika penasaran baca aja yuk!!!!! Baca gratis kok. Like dan komen juga geratis. . . . . . ...