7

37 6 1
                                    

Jangan lupakan like dan comen untuk membuat marmar senang untuk updatenya oky.

Usahakan juga jika berkomentar menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oky.

------------------------------------------------------------------------------------------

Jam kini menunjukkan waktu untuk para siswa pulang ke rumah mereka masing-masing dan menyegarkan pikiran yang penat.

Kyung Wan pun mulai bersiap siap untuk pulang ke kediaman Yoo dengan bantuan sang supir ya itu Lucas.

Namun sebelum benar benar keluar Kyung Wan pun mengecek lagi barang bawaannya agar tidak ketinggalan. Kan repot kalok ketinggalan harus bolak balik dan itu membuang tenaga yang sangat berharga bagi Kyung Wan.

Setelah semua yang di cek lengkap dan tidak ada kendala Kyung Wan pun mulai melangkahkan kakinya menuju keluar sekolah sang kembaran.

*********

Terhitung sudah 15 menit Kyung Wan menunggu Lucas tapi sang biaya hongkong belum dateng juga, yang membuat ia kesal.

“mana sih nih babu hongkong gw kok gak muncul muncul” keluh Kyung Wan yang menunggu Lucas.

Tak berselang lama daganglah sekolumpulan orang gabut sebut saja mereka NamJoon dkk menghampiri Kyung Wan dengan angkuhnya.

Kyung Wan yang melihat itu pun merasa jijik dan males serta jatuhnha mood untuk berlama lama.

“guys ada orang muiskyuin nih” ucap Irene dengan sedikit keras.

“wah merusak pemandangan aja ya dia di sini”  timpal Nayeon sambil sedikit tertawa.

Semua murid yang masih disana hanya bisa diam dan pura pura tidak mengetahuinya karena mereka juga takut kalau ikut terbully.

“lo ngapain sih di sini biasanya juga pergi lompat pager hahahaha” ucap Nancy sambil tertawa cukup keras

Kyung Wan hanya dapat melihatnya karena dia sangat malas sekarang.

Tak lama sebuah mobil datang memasuki area sekolah itu.

“wah apakah ada pendataan baru yang kaya? ” tanya beberapa siswa yang melihatnya.

Dari mobil keluarlah Lucas beserta Kacamata hitamnya yang membuat ia semakin ganteng saja.

Lucas pun menghampiri si mana tempat Kyung Wan berasa bersama yang lain.

“selamat siang” sapa Lucas tiba tiba.

“Hai lo anak baru ya atau ada saudara di sini? ”  tanya Jaehyun yang tadi sempat melihat mobil yang dikendarai Lucas.

“ah mau jemput nyonya muda aing” jawab Lucas.

Semua yang di sana merasa penasaran dengan perkataan yang Lucas ucapkan.

“sudahlah wahai babuku di sini gw lagi badmood jadi mending kita pergi sahaja” ucap Kyung Wan tiba tiba yang membuat semua kaget.

Mereka pun pergi dari sekolah menuju kediaman Yoo. Karena tujuan mereka kan memang ke kediaman Yoo buat nganter Kyung Wan.

Tapi terkadang di tengah jalan mereka berhenti entah Lucas yang mau isi bensin atau Kyung Wan yang pengen ke indosiar buat belum jajan.

Tbc.

Maaf ya kalok sedikit. Marmar usahain part berikutnya lebih banyak dari ini.

Sekian sari marmar dan jangan lupakan komen dan like kalian biar marmar semangat.

Oh iya jangan lupa streaming mv twice yang lain  ya.
Bye

TWINS(YJY&YKW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang