Hai sekali lagi saya bilang
Bagi kalian yang memang kurang suka
Ya maaf ya soalnya author kadang
Gak jago bikin cerita seperti yang lain
Dan untuk yang sudah baca walau sekedar mampir author ngucapin terimakasih ya karena udah mau mampir.
Dan bagi kalian yang suka jangan lupa tinggalkan jejak ya.
Sekian dari Author terimakasih.@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Ini adalah hari ke-2 Kyung Wan bersekolah di SMA JYP. Saat mau memasuki kelasnya tanpa dia sadari ternyata ada jebakan yang menunggu dia. Kyung Wan yang tak tau pun langsung masuk tanpa tau apa apa.
Tiba tiba air jatuh dari atas membasahi badannya
.
BYURR
Sebuah ember yang berisi air jatuh menimpanya dan membuat Kyung Wan basah kuyup.
Beberapa dari mereka ada yang kasian dengan keadaan Kyung Wan dan yang lain menertawakannya termasuk para pembuly yang ada di sana.
“HAHAHAHAHAHAHAH” tawa pecah para pembuly.
Kyung Wan yang mendapat bajunya basah hanya menatap datar pada para pembuly itu.
“Rasain lo. Makanya Jan cari gara gara pakek ngelunjak segala lagi” kata Lisa sambil masih tertawa.
“Hahahah loser hahahah” tawa pecah Nancy.
“Rasain makanya jangan ngelunjak kena kan hahahah” kata Namjoon sambil tertawa
Kyung Wan yang kaget pun diam di tempat sambil melihat keadaannya yang basah kuyup ituh.Tak lama terdengar tawa keras dari dalam kelas yang membuat Kyung menoleh ke siswa yang berada di kelas dengan kesal terutama pada Sanga pembuly yang berada di sana.
“sukurin Lo hahahahahah” tawa Irene keras dan yang lain.
“makanya jadi orang jangan sok belagu deh lo” kata Nayeon
“iya kena sendiri kan akibatnya hahahah” tambah Lisa sambil tertawa.
Kyung Wan yang melihat itu pun mulai kesal dan mendatangi Nancy yang masih tertawa dengan wajah datarnya.
Saat sudah sampai di depan Nancy Kyung Wan diam sebentar memperhatikan dengan seksama yang di balas tatapan risih oleh Nancy.
“ngapain Lo di depan gw, bau tau gak mana kotor lagi. Jauh jauh gih dari gw” kata Nancy sambil menutup hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS(YJY&YKW)
FantasyBagaimana kisah Kyung wan menggantikan kembaran nya di SMA JYP yang bahkan ia sendiri tidak pernah menginjakkan kakinya di sekolah tersebut. . . . . . Jika penasaran baca aja yuk!!!!! Baca gratis kok. Like dan komen juga geratis. . . . . . ...