2

89 16 0
                                    

Hai sekali lagi saya bilang
Bagi kalian yang memang kurang suka
Ya maaf ya soalnya author kadang
Gak jago bikin cerita seperti yang lain
Dan untuk yang sudah baca walau sekedar mampir author ngucapin terimakasih ya karena udah mau mampir.
Dan bagi kalian yang suka jangan lupa tinggalkan jejak ya.
Sekian dari Author terimakasih.

Oke kita muali ya
Jangan lupakan jejak Oky.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Hari ini adalah hari dimana Kyung wan berada di SMA JYP sebagai Jeongyeon.

Kyung wan tak lupa menggunakan rambut Palsu dan juga seragam rok di tubuhnya. Sebenarnya Kyung wan sangat malas menggunakan rok, Soalnya saat di SMK JYP dia di bebaskan menggunakan seragam rok atau celana dan Kyung Wan memilih menggunakan celana. Namun karena sekurang dia tidak di SMK JYP dengan sangat terpaksa dia menggunakannya.

Kyung wan menghelai nafas sebelum melangkar kan kakiknya ke dalam.

Dia berjalan biasa saja seperti saat di SMK JYP tanpa mempedulikan sekitarnya.

Namun saat ditengah Jalan dia dicegat oleh beberapa orang Kyung wan yang bingung hanya diam saja.

"Permisi bolehkah Saya lewat?" Tanya Kyung wan sopan

"wah tumben lo ngomong duluan?" Kata Salah satu dari mereka.

Kyung wanyany Jengah pun mulai berjalan melewati mereka. Yang membuat beberapa orang terdorong kesamping.

"Wah berani bener Lo sekarang ya" kata salah satu sambil memegang tangan Kyung Wan.

Kyung Wan yang tak terima pun mulai melepasnya dengan kasar.

"Sorry gw gak suka dipegang pakek tangan kotor Lo" balas Kyung Wan sambil memebersihkan tangannya.

"Apa apa Lo bilang barusan" teriak orang yang tadi memegang tangan Kyung Wan.

Kyung Wan belum menjawab dia melihat name tek nya. Setelah tahu Kyung wan pun mulai menjawab.

"Gw gak suka tangan gw dipegang sama tangan Lo yang kotor Irene". Ucap lantang Kyung Wan dengan wajah yang terkesan datar

"Oh Lo udah muali ngelunjak ya, jablay kayak Lo tuh mending gak usah ngelunjak deh" balas teman di sebelahnya yang bernama Lisa

"Lo tuh pantesnya di siksa. Enek tau gak gw lihat muka Lo yang sampah itu" tambah orang yang bernama Nancy.

"Sory tapi etika kalian lebih sampah dari wajah gw" jawab Kyung Wan dengan tenang.

"Eh jangan ngehina pacar gw ya. Lo tuh sama dia gak ada apa apanya tau gak" balas orang yang bernama Namjoon itu sambil memeluk Irene unutuk memberi ketenangan.

"Tapi gw bicara fakta mengemeng jadi apa yang salah" kata Kyung Wan lagi dengan alis yang di angkat sebelah.

"Lo nih ya udah buluk, jelek, ngelunjak lagi. Masih mau hidup Lo" kata salah satu yang bernama Nayeon

"Apa gak kebalik tuh?" Kata Kyung Wan lagi dengan santai.

"Loh nih ya dikasih tahu malah tambah ngelunjak awas aja nanti Lo" ucap salah satu yang bernama Kai lalu pergi bersama lainnya.

Kyung Wan yang lihat hanya mengangkat bahunya tak tau lalu berjalan kembali menuju kelas Jeongyeon.

Saat melewati ruang OSIS Kyung Wan tak sengaja melihat musuhnya atau bisa kita sebut dengan Jungkook.

TWINS(YJY&YKW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang