Hai sekali lagi author bilang
Bagi kalian yang memang kurang suka
Ya maaf ya soalnya author kadang
Gak jago bikin cerita seperti yang lain
Dan untuk yang sudah baca walau sekedar mampir author ngucapin terimakasih ya karena udah mau mampir.
Dan bagi kalian yang suka jangan lupa tinggalkan jejak ya.
Sekian dari Author terimakasih.
/\/\
(•›•)
(›❤️‹)
(_)(_)_______________________________________________
Setetah dari sekolah tujuan Kyung Wan saat ini adalah ke “Cafe Julit” untuk bertemu dengan gengnya karena tadi udah sempet janjian.
Sedangkan di dalam Cafe sudah ada anak buah Kyung Wan yang sednag bercandaan ria.
“eh katak katak apa yang paling di tunggu?” tanyak Lucas
“Katak-an Cinta. Basi tau gak lelucon lo” balas D.O
“dih Lo aja yang gak bisa di ajak bercanda Jan salahin gw lah” ucap Lucas.
“ih kalian berisik banget sih ganggu tau gak” marah Suga yang terganggu tidurnya dengan celotehan Lucas.
“sukurin Suga bagun loh mati lo Cas” kata Felix.
“hayolo Suga ngamuk serem loh” kompor Vernon.
Lucas yang melihat & mendengar itu pun wajahnya jadi pucat
“udah ah guys kasian si Lucas udah pucat tuh wajah” kata Jennie sambil terkekeh kecil.
“iya lihat noh udah kayak mayat hidup aja” tambah Tzuyu.
“wkwkwk kasian banget hidup lo Cas” kata Changbin.
Sedangkan Jinyoung sedang membaca buku sambil mendengarkan celotehan teman temannya sedangkan Key sedang mendengarkan musik.
Tak lama kemudian terdengar bunyi pintu yang menandakan ada yang masuk ke dalam Cafe tersebut.
Mereka pun langsung menoleh kebelakang kecuali Suga yang sedang melanjutkan tidurnya dan Key yang tak mendengar karena kupingnya tersumpal headset yang memutarkan lagu Menu dari Tuhan lagunya Nak Sesat.
Kyung Wan masuk dan langsung duduk ditengah-tengah Suga sama Jinyoung lalu menaruh kepalanya di pundak Jinyoung yang sedang membaca.
“ wih ada si ibu negara nih” kata Lucas mencairkan suasana.
“napa Lo kok lesu?” tanyak Jennie
“gpp gw cuma capek aja” lesu Kyung wan sambil memposisikan tubuhnya untuk mencari posisi yang enak atau nyaman.
“kenapa kok bisa lesu sih?” tanyak Vernon sambil mengambil cemilan lalu memakannya.
“bagi ngapa Jan makan sendiri” Icar Changbin sambil mengambil isi jajanan yang dipengang Vernon.
“jajanan banyak di depan matalo kok mintak punyak gw sih” kesel Vernon.
“y gpp sih” ucap Changbin sambil ngemil.
“oh iya ay gimana pertanyaan gw belum kamu jawab loh” ucap Vernon lagi.
(Gini gini cowok yang ada di geng Kyung Wan ini udah biasa paving Kyung Wan ay, beb, neng,by dll jadi Jan kaget ya toh Kyung Wan yang Nerima aja dan Kyung Wan ini tuh kalok udah ngumpul bagaikan ratu semua yang cowok mau dibabuin sama dia)
Ape apean nih - Kyung Wan 😑
Kagak terima lo- Author canthik
Kagak- Kyung Wan
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS(YJY&YKW)
FantasyBagaimana kisah Kyung wan menggantikan kembaran nya di SMA JYP yang bahkan ia sendiri tidak pernah menginjakkan kakinya di sekolah tersebut. . . . . . Jika penasaran baca aja yuk!!!!! Baca gratis kok. Like dan komen juga geratis. . . . . . ...