Rumah sakit.
Kini mereka sudah berada di rumah sakit,dan pria tersebut sedang mendorong kasur gadis tersebut dan ia terhenti di luar ruang ugd.
Pria itu langsung mengusap kedua tangan nya di wajahnya dari bawah ke atas dan berbalik badan.
Ya pria itu adalah daniel, daniel yang sudah menolong mita.
Flashback on
Rumah daniel.Saat itu daniel tengah makan malam bersama keluarganya, namun ia menghentikan makannya karen tak selera.
"Sayang mamah tau kamu lagi gak selera karna sedih tapi kamu harus makan"mamah sarah
"Enggak mah daniel udah aja ya makannya, gak tau kenapa rasanya susah banget buat nelen makanan"daniel
"Yaudah mamah ngerti, oh iya gimana sama mita kenapa gak kamu ajak kesini aja"mamah sarah
"Dia gak mau mah karna katanya dia gak mau ngerepotin kita, oh iya astaga aku lupa ngasih kabar ke mita"daniel
Daniel pun mencoba menelpon mita berkali-kali namun tak ada jawaban yang di terima iya pun mengigit ujung jempol beberapa kali ia menelpon mita gadis itu tak kunjung menganggkatnya.
"Mah perasaan daniel gak enak, daniel mau balik ke kosan mita aja ya"daniel
"Yaudah hati-hati, pesan mamah bawa mita kesini gak baik sendirian di kosan"mamah sarah
"Iya mah"daniel
Daniel pun keluar rumah dan membuka kunci mobil dan memasukinya lalu pergi ke kosan mita ia menjalankan mobilnya dengan kencang karena perasaan khawatir semakin menggebu dalam hati nya.
Tak beberapa lama kemudian ia pun sampai ke kosan mita, ia mengetuk-ngetuk pintu namun tak ada jawaban dan ia mencoba menelpon hp mita menyala dekat sekali.
Daniel mendekatkan telinga ke pintu dan mencoba menelpon nya lagi terdengar suara nya dekat sekali daniel melihat ke bawah ternyata hp tersebut terselip di bawah pintu.
Ia pun langsung mengambilnya dan karena khawatir daniel pun langsung mendobrak pintu kosan.
Brakkkkkk
(Pintu terbuka)Daniel pun berjalan pelan memasuki kosan mita yang hanya ada kasur dapur dan kamar mandi.
"Mit mita"panggil daniel
Namun tak ada jawaban ia pun melihat ke sekitar terlihat semua berantakan, ia pun membuka kamar mandi namun kosong lalu ia pun beranjak ke dapur dan terkejut melihat mita yang terkapar ia langsung berteriak.
"Mitaaaa"teriak seorang pria
Karena syok ia pun langsung berlari menghampiri mita.
"Mit mita bangun hei mita bangun mit, loe kenapa mit"pria tersebut
Daniel pun berusaha membangunkan mita sambil menepuk-nepuk pelan pipi mita namun tak ada respon juga.
Karena mita tak kunjung bangun daniel pun mengangkat mita kepelukan nya sambil menangis, tersadar akan sesuatu.
Matanya langsung tertuju pada pergelangan tangan mita yang penuh darah dan wajah mita yang memucat.
"Astaga mitt apa sih yang loe pikirin"daniel terkejut dan kembali meneteskan air mata
Daniel merasa syok melihat kelakuan gadis di hadapan nya tanpa pikir panjang pria tersebut langsung menggendong mita dan membawanya kek luar kosan dan memasukan nya ke mobil.
Daniel pun menyelimuti tubuh mita dengan jaket nya yang tadi ia berikan pada mita, kemudian ia pun menutup pintu mobil berlari untuk menutup pintu kosan dan kembali ke mobil untuk membawa mita ke rumah sakit
Tak beberapa lama kemudian mereka sampai kerumah sakit daniel pun langsung turun dan membuka pintu mobil, lalu menggendong mita membawanya ke dalam rumah sakit.
Para suster langsung bergegas membawa kasur dan daniel langsung meletakan mita di kasur dan mencium kening mita.
"Loe akan baik-baik aja, loe harus sembuh"daniel
Dan kemudian mereka pun membawa mita keruang UGD yang tak berada jauh dari ruang pendataftaran hanya maju beberapa meter.
"Mohon maaf mas pengantar tunggu di luar"suster
Daniel menggangguk dan diam di luar sambil duduk dan menangis ia pun menelpon ortunya.
"Halo pah daniel boleh minta tolong buat ngurusin pendaftaran rumah sakit"daniel
📞 rumah sakit emangnya siapa yang sakit nak.., papah
"Mita pah, mita"daniel
📞mita kenapa sayang.., mamah
"Mita bunuh diri mah, sekarang daniel udah bawa mita kerumah sakit"daniel
📞astagfirullahalazim mitaa.., mamah
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story [Complited]
Ficção Adolescentekehidupan rara dan mita yang semula bahagia kini terusik oleh kehadiran 2 manusia dingin seperti kutup utara. persahabat yang dulu erat kini harus terpisah oleh ulah kulkas 10 pintu dan es kutub, bersama-sama mereka mencari cara untuk lepas dari kan...