****
*
*
Bintangnya Bulan
Bulanya Bintang*
*
***
HAPPY READING"Assalamualaikum bunda,Bulan pulang." Teriak Bulan saat tiba dirumah
"Jangan teriak-teriak Bulan,ini rumah bukan hutan."jelas Bunda Aya sedikit merasa kesal karena sifat keras kepalanya bulan yang sulit diberitau.
Bulan hanya menggelengkan kepala tidak menanggapi Bundanya..
"Ehh Ayah mana Bun? katanya pulang??"
Tanya bulan menanyakan keberadaan Ayahnya,"Ayah di taman belakang,Nih bawain sekalian minum Ayah." Jawab bunda sambil memberikan secangkir teh.
Bulan mengambil cangkir tersebut berjalan menuju tempat ayahnya.
Ternyata Ayahnya duduk di kursi sambil memejamkan mata menikmati sepoi-sepoi angin sore. Bulan menghampiri, meletakkan cangkir dimeja,lalu memeluk Ayahnya dengan senang.
"Ayahhh Bulan kangen."Seru Bulan dengan senang.
"Lebay banget, cuma 5 hari ayah perginya."jawab ayah sambil melepaskan pelukan Bulan,lalu meminum tehnya.
"Males lah, anaknya kangen malah dibilang lebay. Bulan mau ke kamar aja." Pergi menuju kamarnya dengan menghentakan kaki seperti anak kecill
***********
"Bunda mau nitip sesuatu ngga??Bulan mau ke supermarket
"tanya bulan kepada Bundanya"Engga ada,kalo mau belanja jangan lupa waktu yaa."pesan Bundanya sambil fokus ke siaran tv yang ditontonnya.
"Ya udah, berangkat Bun."kata Bulan sambil berjalan ke luar rumah.
Karena jarak supermarket dari rumahnya tidak terlalu jauh maka Bulan memutuskan untuk berjalan kaki.
Bulan mengeratkan pelukan dijaketnya karena angin malam setelah hujan sore dari serasa menusuk kulitnya.Sampailah di supermarket Bulan segera menuju rak snack dan mengambil yang ingin dibeli lalu saat beralih ke tempat minuman tak sengaja ia menabrak seseorang.
"Maaf ngga sengaja."refleks Bulan lalu menaikkan pandangannya keatas melihat siapa orang itu."Ehh Bintang...??"kaget Bulan.
"Bintang udah belum?" Seorang wanita dengan paras cantik menghampirinya.
Merasa kenal Bulan menyapa wanita cantik tersebut "Tante Lintang?"
"Ehh,iyaa Ini Tante. Bulan sama siapa,? Bunda kamu mana??"tanya Lintang
"Bulan sendiri Tante,Bunda dirumah, bintang ini??"jawab Bulan
"Bulan kenal sama Bintang??Ini Bintang anak Tante."jelas lintang melihat tatapan bingung bulan.
"Kenal Tante, Bintangkan Pacarnya Bulan."Jawab Bulan sambil memperlihatkan cengiran khasnya.
"Ngga ada yaa,Jan ngaku ngaku loo."Sahut Bintang dengan nada sewot.
"Yang bener mana ini??"tanya Mama Bintang dengan gerlingan mata menggoda yang ditunjukkan untuk keduanya.
"Yang bener Bulan itu calon Istrinya Bintang Tante,Iyakan Bii??."Jawab Bulan cepat dengan alis yang dinaikan menunggu Jawaban dari Bintang.
Bintang hanya mengangkat bahunya sambil berjalan kedepan untuk membayar minumannya.
"Ayo Maa Pulang." Bintang
"Tante duluan ya,Daa Bulan."pamit Mama Bintang
"Iya Tante."jawab bulan sambil membayar belanjanya.
..................
KAMU SEDANG MEMBACA
BBA ( Bulan Bintang Awan)
Teen FictionBintang Abirama Bulan Ailana Menceritakan Bulan yang ingin menggapai Bintangnya. ------ Cowok keren selalu jadi pujaan hati para Perempuan sama dengan halnya Bintang yang selalu jadi pusat perhatian siswi SMA Angkasa. ______ Bulan gadis cantik yang...