"sebuah perkenalan akan mengawali sebuah kebersamaan"
"Sebuah sejarah di gedung sman high school 21. Ada ruangan kosong yang telah usang dan dijadikan sebagai ruangan gudang yang tidak pernah diurus. Sman high school 21 telah menjadi terkenal dengan waktu yang berjalan. Sehingga banyak orang-orang yang daftar di sekolah sman high school 21. Ada sebuah rahasia yang tidak pernah diketahui oleh banyak orang dan semua rahasia itu ditutupi dengan rapat rapat oleh kepala sekolah."
Tut...Tut...Tut....(bunyi telepon putus...)
" woi bro!!"
" woi apa kabar bro?"
" baik bro, lu gimana kabarnya?"
" baik juga bro, oh iya bro ada apa lu mau ketemuan sama gua?"
" seperti biasa bro"
" Oh oke bro"
******
Pukul 06.30..."ata, cepat turun sarapan pagi. Nanti kamu bisa terlambat sekolah" ucap sang bunda dengan lemah lembut.
" Iya bunda, nanti ata turun"
"Yaudah buruan ata, soalnya ini udah siang ataaa"
"Yaampunnn bundaa, iya-iya ini bundaa ata turun dengan cepat"
" Buruaannn....." Teriak bunda dan Renata pun sudah berada di belakang bundanya.
"Oh iya kenalin, nama gua Renata Az-zahra, panggil aja Rere.. oh iyaa tapi khusus bunda gua ya, gua dipanggil ata. Kurang tau sih kenapa bunda gua manggil ata hihihi."
"Bundaa" ucap Renata yang mengagetkan bundanya
"Yaampun Renataaaa, kamu nih ya ngagetin bundaa" ucap bunda yang sambil menjewer telinga Renata
"Bundaaaa, sakittt ihhhh telinga ataaa" ucap Renata dengan memasang muka lucu dan akhirnya bunda nya pun melepaskan jewerannya
"Udah cepet kamu sarapan, setelah itu kamu langsung berangkat ke sekolah" ucap bundanya dan Renata pun langsung sarapan
Setelah beberapa menit kemudian, Renata selesai sarapan pagi dan renata pun pamit berangkat ke sekolah kepada bundanya.
Perjalanan Renata yang tidak sengaja bertemu seorang pria yang berkacamata dan memakai masker, Renata penasaran dengan pria tersebut sehingga Renata mengikuti pria tersebut.
"itu cowok, kenapa ke gedung kosong ya? Cowok itu sepertinya tidak pernah gua liat di sekolah deh" ucap renata dengan dirinya sendiri yang bertanya-tanya.
Dan tiba-tiba....
"Woyy re, lu ngapain kesini?"
"Astagaaa shafiraaa..." Teriak kaget renata dan membuat Shafira tertawa lebar melihat ekspresi Renata.
"Oh iyaa, kenalin nama dia Shafira Zeline. Panggil aja dia Shafira, tapi kebanyakan orang manggil dia line. Tau line kan? Ituloh aplikasi line wkwk, mirip juga Ama orangnya soalnya dia kalo ngomong itu banyak basa-basinya, intinya kalo ngomong kagak ada abisnya dan Dia sobat Rere paling Baek, gila dan konyol."
"Fir, diem deh." Ucap Renata yang sedang mencari seorang pria tadi.
"Lu ngapain si re?" Tanya shafira namun Renata tidak menggubris nya.
"Yahh, lu sih dia kemana kan? Jadinya Gua kehilangan jejak" ucap Renata yang kesal dan langsung meninggalkan Shafira yang kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mission Artefak
Mystery / Thriller[FOLLOW DULU YAA! SEBELUM BACA MHEHEHEHE :V] JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA JUGA! "Kini banyak terjadinya perpecahan antara mereka.Tidak hanya itu, namun perhatian guru terhadap mereka sangat berpengaruh besar terhadap kelancaran tingkah laku mereka...