Suasana kota Lembang terasa sejuk terlebih ketika Siang baru saja menjelang.
Dengan dimanjakan pemandangan hijau luasnya rumput, membuat mata terasa segar terlebih cuaca hari ini terlihat indah dengan awan bertabur di langit biru seperti permen kapas.
Setengah perjalanan Edelyna bersama Jeremy dalam mengelilingi padang rumput yang ada di tempat wisata tersebut. Sebenarnya, ada beberapa destinasi yang akan mereka kunjungi hari ini. Kata Jeremy, selagi mereka ada di Lembang kenapa gak sekalian saja berkeliling menikmati wisata alam yang ada di kota tersebut?
Biar tidak penasaran juga nantinya, terlebih keduanya ini sama - sama seorang Dokter yang mana waktu santainya itu tidak terlalu banyak.
Edelyna memberhentikan langkahnya begitupun dengan Jeremy. Dapat Jeremy lihat kalau gadis itu kelelahan setelah berlari kesana kemari dengan perasaan gembira.
"Duduk sini."Jeremy sambil merangkul Edelyna dan membawa gadis itu untuk duduk di salah satu bangku taman yang kosong di dekat sana.
Setelah Edelyna duduk dan Jeremy yang masih berdiri itu berucap pada si gadis.
"Tunggu sebentar ya? Gua pengen ke Toilet."Jeremy pada Edelyna yang mendongak menatap tubuh tingginya dari posisi duduk.
Edelyna itu mengangguk mengerti.
Jeremy tersenyum. Menyempatkan untuk menepuk kepala Edelyna dengan pelan sebelum setelahnya memberikan ponsel miliknya pada Edekyna dengan maksud menitip, tapi jika Edelyna ingin memainkan ponselnya itu Jeremy jelas tidak masalah.
"Mainin aja Hp gua, Hp lo simpen biar batre nya aman."
"Gak mau."sahut Edelyna cepat. Gak enak aja dia mainin ponsel milik orang.
"Gak papa pake aja, gua ada download beberapa game yang lo mainin. Udah ya, gua ke Toilet bentar."
Jeremy tahu karena beberapa kali Jeremy melihat Edelyna yang memainkan game lewat ponsel maupun iPad milik gadis itu sendiri dan dirinya memutuskan untuk mendownload game - game tersebut di ponselnya untuk Edelyna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] Doctor Couple|Nomin GS
Fanfictionmenceritakan tentang jeno jaemi yang bekerja menjadi seorang dokter ahli bedah dirumah sakit terbesar yang ada dikota seoul, keduanya bertemu saat menjalani tugas operasi yang sama