Prolog

173 15 5
                                    

Rani masuk dalam cerita wattpad yang pernah dia baca. Rani memasuki raga seorang anak perempuan bernama Emira Gregory berumur 5 tahun. Rani berperan menjadi tokoh seorang anak dari wanita antagonis yang kebahagiannya direbut oleh protagonis wanita.

Sayangnya cerita tersebut menggantung dimana hanya setengah dari cerita, authornya pun hiatus tanpa kabar serta tanpa pemberitahuan yang membuat para pembaca termasuk Rani kecewa di gantung tanpa kepastian update.

Mirisnya Rani bertransmigrasi setelah tersedak yupi yang dia makan sambil tiduran, berujung meninggal dengan cara yang sangat konyol.

'Jangan-jangan gwe pindah ke dunia fantasi, TIIDAAAKKKKKKKKKKK!!!!!'

Hidup di tubuh putri anak antagonis menderita Valeria Gregory dimana ayah atau suami ibunya Duke Titian Gregory direbut oleh wanita lain yaitu Marelia Hamo protagonis dalam cerita tersebut.

Apakah setelah bertransmigrasi dia bisa merubah takdir hidupnya dan ibu dari Emira yang dia masuki serta membalas dan manyingkirkan si protagonis yang merebut kebahagiaan keluarganya?

♡♢♢♢♡

Hola!! Yeorobun!!

Perkenalkan aku Karin kalian bisa panggil aku 'Kakna' ... aja mwehehe:)

Oya kenapa 'Kakna' karena aku sering dipanggi mba na, jadi ku rubah 'mba' nya jadi 'kak' biar mirip sama huruf depan namaku hehe..

Kalo gak terserah panggil aku apa aja, panggil sayang juga gak papa sesuka kalian deh...

Anyeong! salam kenal dari aku yang hobi malas-malasan dan menggangu orang.

Ini cerita pertamaku yang sengaja di publis dan cerita yang paling terniat mengorbankan kemalasanku untuk gak ngapa-ngapain awokawok.

Di baca-baca dulu ya... siapa tau suka dan bisa kaya cerita-cerita fantasi lainnya. Kalau banyak typo tolong dimaklumi yah... aku ngetik ini pke hp jadi pasti ngerjain ketikannya cepet kaya ngerjain tugas saat mepet malem h-1 yang penting selesai dan dikumpulkan:)
[bener-bener anak pemalas memang aku ini.]

Dan pasti banyak huruf atau kata yang salah tapi aku usahain sebelum aku pub aku cek dulu siapa tau ada yang salah huruf atau kata dan bisa aku perbaiki.

Aku minta maaf sebesar-besarnya kalau aku gk bisa sesuai sama ekspetasi kalian para pembaca. Cerita yang kubuat memang udah biasa tentang duke,transmigrasi,
Mengubah cerita dll.

Jika banyak kesamaan dari berbagai cerita mohon dimaklumi karena aku banyak terinsipirasi dengan cerita-cerita yang pernah dibaca.

Cerita yang kubuat ini banyak kesalahan mohon dimaklumi ya sayang-sayangku!!
gak papa kan aku panggil sayang?!Awww♡♡♡

Untuk sayangku yang menyukai bisa membatu dengan kasih bintang dan komen seiklasnya, karena sedikit dukungan kalian sangat berarti untukku.

Aku terharu bisa di percaya oleh kalian dan membuatku semangat untuk terus menulis dan mengurangi kebiasaanku untuk tidak ngapa-ngapain alias pemalas wkwk..

Udah segitu aja perkenalanku

Marhaban Ya Ramadhan🌙!

Bye...bye...

Eomma, I Will Try!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang