HAPPY READING
ayang-ayangku♡♢♢♢
"A.. anu.. siapa kamu?" anak itu bertanya pada orang yang membantunya.
"Nona, saya Emma dayang pribadi dan pengasuh anda, apakah nona tidak baik-baik saja, apakah saya harus memanggil dokter kemari?" Ucap dayang yang bernama Emma dengan nada khawatir.
Karena tidak ada respon dari nonanya, dayang tersebut bangun dari duduk dan akan berjalan keluar untuk memanggil dokter.
"Tu.. tunggu tidak perlu aku baik-baik saja dayang Emma." cegah nona memegang tangan kiri Emma mencegah untuk pergi dari kamar ini.
'Sebentar sejak kapan gwe pake bahasa baku banget? lalu gwe dimana ini, kenapa ruangan ini megah banget, ini bukan kasur gwe tapii lumayan lebih empuk lah... lah! kenapa gwe memakai gaun kaya dicerita kerajaan hm.. lucu juga,hah...kenapa tangan gwe kecil banget,tunggu badan gwe kecil kaya bocil dan siapa tubuh ini sebenarnya?' Rani yang sibuk melamun dengan dunianya sendiri melupakan tangan Emma yang masih di pegangnya membuat Emma pengasuhnya bingung dengan diam nonanya.
'Jangan-jangan gwe pindah ke dunia fantasi, TIIDAAAKKKKKKKKKKK!!!!!'
Emma melihat nonanya yang diam dan masih memegang sebelah tanganya. Dayang tersebut berusaha menyadarkan Nonanya. "Nona...nona...nona Emira ada yang anda butuhkan?" Ucap Emma dengan memegang salah satu pundak Emira dengan sedikit meninggikan nada menyadarkan Rani dari lamunannya.
"Hah?... ah tidak aku tidak membutuhkan apa-apa,sebentar kamu memanggil siapa aku tadi?" Tersadar dari terkejutannya dan bertanya kepada Emma.
"Menjawab nona, saya memanggil dengan nama depan anda nona Emira Gregory, maafkan hamba karena hamba lancang telah memanggil dengan seenaknya sehingga nona tidak berkenan terhadapnya. pelayan ini meminta kemurahan hati anda nona,hamba siap menerima hukuman yang nona berikan." Menyesal sambil menunduk takut jika tuannya tidak suka dan marah, Emma bersiap menerima hukuman berat apa saja yang diberikan nonanya.
"Ah.. tidak apa-apa Emma,aku tidak masalah kamu memanggil nama depanku, jangan menunduk aku tidak suka melihat pengasuhku menunduk seperti itu." Terang Rani ah sekarang namanya berubah menjadi Emira.
'Nama Emira Gregory sepertinya gak asing tapi siapa yah gwe lupa' Rani yang membatin.
Kaya nama brand skincare wkwk ~kakna
Bct! Itu emina beda servel kali! ~ai
SERVER oi awokawok ~kakna
Dayang tersebut mengangkat kepala setelah diberi perintah oleh nonanya, Emma masih setia menunggu dengan diam di samping nonanya. Sedangkan Emira diam memikirkan sesuatu yang akan ditanyakan kepada dayangnya agar tidak terlalu curiga bahwa dia melupakan, tidak maksudnya tidak tahu tentang asal usul tubuh ini dan dunia yang baru ia singgahi.
Setelah bergelut panjang dengan pikiranya akhirnya bertanya kepada dayang yang setia menemaninya.
"Emma, sebelum aku tidur apakah ada kejadian sesuatu yang menimpaku? Mengapa rasanya pusing sekali setelah bangun tidur dan apakah aku melupakan sesuatu?" Pertanyaan beruntun ditunjukan kepada pengasuhnya."Be...begini nona, sebenarnya anda tidak tidur melainkan pingsan penyebabnya anda terjatuh dan kepala anda membentur batu setelah mengejar ayah anda Duke Titian Gregory, benturan tersebut yang menyebabkan anda pingsan selama 12 jam." Terang dayangnya dengan nada pelan dan takut tuannya sedih setelah mendengar apa yang dia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eomma, I Will Try!
FantasyRani Wijatmoko gemar memakan yupi bentuk love, mati konyol kemudian berpindah kedunia yang berbeda karena tersedak yupi. Jiwanya berpindah kedalam cerita wattpad yang menggantung. Berpindah ke raga Emira umur 5 tahun seorang anak duke kesepian yang...