Outro

6K 696 130
                                    

"Kevin, no. Baba bilang apa? Boleh es krim tapi hanya satu." Renjun mencoba mengambil alih makanan manis yang sedang dipegang putranya.

"T-tapi Kevin– huaaa Papa!!"

Anak berusia empat tahun tersebut berlari menghampiri pria dengan jas hitam yang tengah berjalan ke arah keduanya.

"Hei, jagoan Papa kenapa menangis?"

"Baba said that Kevin can't mamam es krim again–" Adu Kevin.

"Kevin kan tadi sudah makan es krim. Bukannya kemarin sudah janji dengan Papa dan Baba untuk tidak makan dua es krim? Hanya satu, dan anak baik tidak akan melanggar janjinya. Kevin is a good boy, right?"

"Um, Kevin is a good boy, Papa Mark." Jawab anak dalam gendongan Mark tersebut.

"Kalau begitu, say sorry to Baba dan janji tidak akan melawan Baba lagi."

Kevin mengangguk kemudian turun dari gendongan Mark dan menghampiri Renjun yang sedang duduk memperhatikan interaksi keduanya.

"Baba, Kevin is sorry, Kevin promise no nakal-nakal lagi." Ucap Kevin sembari menggenggam tangan Renjun.

"Iya Sayang. Tapi ingat, jangan melanggar janji lagi, ya? Sebab Ayahmu sudah melanggarnya." Ujar Renjun sembari tersenyum.

"Ren, aku berangkat dulu ya. Kalau ada apa-apa langsung hubungi aku." Mark mengecup kening Renjun dan putranya sebelum keluar dari rumah itu.

Renjun tersenyum simpul. Sepuluh tahun lalu setelah hampir satu tahun mencoba berdamai dengan dirinya sendiri, Mark akhirnya kembali. Kemudian empat tahun setelahnya, mereka menikah. Renjun menikahi keempat kekasihnya.

Pernikahan mereka sempat ditentang keluarga masing-masing, namun akhirnya pernikahan itu dapat dilangsungkan. Hingga tahun berikutnya Renjun hamil dan lahirlah si kembar Kevin dan Andy.

Kehidupan pernikahan mereka berjalan dengan baik, hingga satu tahun lalu Renjun mengetahui kenyataan bahwa Jeno dan Haechan kembali berulah. Bahkan Jaemin kembali bersikap dingin padanya. Renjun tidak pernah tahu apa alasannya, namun pria itu menjadi lebih kasar dan enggan berinteraksi lebih dengan Renjun.

Jeno mulai bermain perempuan, dan Haechan pergi ke klub hampir setiap malam. Renjun sudah mencoba membuka obrolan dengan ketiganya namun tidak mendapat jawaban apapun. Hingga tiga bulan lalu, Renjun memutuskan untuk mengasingkan diri.

Dirinya tinggal bersama Mark dan si kembar. Renjun butuh menenangkan diri sebelum memutuskan apa langkah selanjutnya yang akan dia ambil.

"Baba!! Ayah and Daddy is coming!" Teriakkan Andy membuat lamunan Renjun buyar.

"Daddy datang! Daddy bersama Ayah!!" Andy melompat dengan girang sementara Renjun membeku di tempatnya.

Renjun menebak-nebak apakah Jaemin dan Jeno akan menceraikannya?

Dengan langkah gemetar, Renjun menghampiri Jaemin dan Jeno. Pria bermata rubah itu berdiri di depan pintu, menatap kedua suaminya yang tengah menampilkan wajah datar.

Renjun menunggu, hingga tetiba keduanya memeluk Renjun dengan erat.

"Maaf"

Hanya kata itu yang terucap namun bisa membuat perasaan Renjun menghangat dan air mata tumpah setelahnya. Renjun membalas pelukkan kedua suaminya dengan erat, abai pada Kevin dan Andy yang tengah bertanya-tanya mengapa Baba mereka menangis di pelukan sang ayah.

Jaemin dan Jeno nya, pulang.

.

Renjun tengah menyiapkan makan malam sementara Jaemin dan Jeno sedang bermain dengan kedua putra mereka. Pintu terbuka menampilkan Mark dengan setelan kemejanya.

Renjun dengan perasaan bahagianya buru-buru menghampiri Mark saat langkahnya tiba-tiba berhenti.

Haechan nya, turut pulang.

Renjun memperlambat langkahnya dan menghampiri Haechan.

"Aku, sekali lagi mengecewakanmu, ya?" Ucap Haechan membuka obrolan saat cukup lama keduanya hanya saling memandang.

"Maaf" Ujar pria berkulit Tan tersebut yang langsung mendapat pelukkan erat dari Renjun.

Sempurna, keluarganya kini sempurna. Suaminya sudah 'pulang' setelah sempat tersesat. Mereka sadar bahwa sejauh apapun mereka melarikan diri, mereka akan kembali ke istananya, kembali pada Ratu mereka, Huang Renjun.




.

Thank you









Oke akhirnya bener-bener berakhir cerita ini. Makasih buat kalian semua yang setia nunggu cerita ini update dan nge vote serta komen juga. Kalian mood banget buat aku🥺 btw sesuai janji aku, karena Loved mencapai 50k reader, aku bakal bikin sekuel dari Fall, Feel, Fool Me.
Ayo yg belum rela Renjun 'pulang' bisa berharap semoga Renjun bahagia di book selanjutnya hehe

Thank you dan jangan lupa streaming sijeuni💚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang