💓four💓

2.4K 210 11
                                    

Jisoo tersentak saat tengah malam, ia melihat Jungkook tak ada.

Jisoo bangkit dari tidurnya dan pergi ke depan pintu keluar,berharap semoga pintu itu tak dikunci.

Ia memengang gagang pintu, sayangnya pintu itu terkunci, ia menendang pintu yang tak bersalah itu.

Ia duduk dan memeluk kedua lututnya, sungguh ia merindukan keluarga nya dan juga lisa.

Ia terisak disana, didalam hati ia merutuk Jungkook, sungguh pria itu adalah orang gila tak punya perasan, Jungkook telah mengubah hidup Jisoo  kini berganti menjadi penderitaan.

Masih dalam keadaan menunduk, Jisoo mendengar suara seorang wanita yang menjerit dan itu semakin dekat dengannya.

Jisoo bangun dari duduknya dan ia langsung berlari ketempat tidurnya,pura-pura tidur.

Cklek..

Pintu terbuka Jisoo merasakan sesuatu jatuh dengan keras dilantai, suara wanita ya wanita sedang meminta dilepaskan.

Jisoo masih takut untuk membuka mata yang dari tadi ia pejamkan.

Dapat ia rasakan seseorang mendekatinya,ya tangan seseorang mengelus pipi Jisoo.

"kau bangun sayang? " suara serak namun lembut Jisoo sudah mengenali suara itu.

Jungkook meniup wajah Jisoo,Jisoo pelahan membuka matanya.

Sosok pria dengan senyuman manis itu dapat membuat orang mabuk.

Namun itu tak berlaku untuk Jisoo, ia terlalu takut untuk menyukai pria gila ini.

Jungkook memegang pingan Jisoo dan menariknya supaya bisa duduk.

Jisoo hanya diam tak melawan takutnya Jungkook marah.

Setelah Jisoo duduk ia melihat sesuatu di balik punggung Jungkook.

Seorang wanita yang terikat tali dilantai sedang meronta meminta dilepaskan.

"sayang kau tahu, tadi aku digoda oleh nya" ucap Jungkook dengan muka agak aneh.

Ya seperti itulah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya seperti itulah.

Jisoo tak mengerti yang dimaksud pria ini.

"apa kau cemburu?, apa kau mau
membunuh nya sayang" ucap nya berhasil membuat Jisoo terkejut dan membulatkan matanya.

"ahh tidak-tidak nanti kau kena darah, kau duduk saja disini" Jungkook pergi mendekati wanita itu.

Jisoo melihat dengan seksama apa yang akan pria itu lakukan, apa dia akan membunuh wanita itu?itu yang ada dipikirannya.

Tentu saja itu benar.

Jungkook mengeluarkan pisau kecil dari sakunya dan tersenyum pada wanita itu.

obsesi And Love (jjk And Js) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang