💓nine💓

2.2K 209 44
                                    

Flashback.

Tok tok..

"tuan ada yang mencari mu" ucap seorang dari balik pintu.

"ahh seperti nya mereka sudah datang, aku akan menyelesaikan kan masalah ini sayang" ucap nya tersenyum.

"siapa? " tanya Jisoo penasaran .

"siapa lagi? " Jungkook berdiri mengedipkan sebelah matanya.

"Lisa?" ucap Jisoo panik.

Jungkook hanya terkekeh dan hendak melangkahkan kaki dari sana.

"Jungkook" panggil Jisoo lirih.

Jungkook langsung memberhentikan langkahnya.

"ku mohon jangan!!, aku akan bersamamu aku janji tidak akan kabur, aku akan mencintai mu seperti yang kau katakan, aku akan ikut semua perintahmu, tapi jangan membunuh siapapun lagi," air mata Jisoo lolos begitu saja.

Jungkook menoleh kearah Jisoo muka nya datar ia berjalan mendekati gadisnya.

Ia memegang tengkuk Jisoo, lalu memeluk Jisoo erat.

Sungguh ia tak akan menyangka Jisoo akan mencintainya, bahagia saat orang yang kita cintai membalas cinta kita.

Ya mungkin dengan sedikit paksaan, tapi itu tak penting ego lah yang penting.

"jangan bunuh Lisa" Jisoo tetap menagis.

Jungkook menatapnya lekat lalu mengangguk.

"untuk kali ini saja" ucap Jungkook.

Jisoo langsung mengusap air mata dan tersenyum.

Flashback and.

Hari ini Jisoo sedang duduk diruang tamu, ia sedang menonton tv dan Jungkook, entahlah ia keluar dari tadi.

, luka Jisoo sepenuhnya sembuh, Jungkook sudah menyediakan dokter pribadi untuk merawat luka Jisoo.

Tak terasa hari sudah sore, Jisoo bangkit dari duduknya menuju kamarnya bersama Jungkook.

Ia ingin mandi dan membersikan tubuhnya yang lengket.

Hari ini Jisoo hanya mengelilingi mansion Jungkook yang teramat besar.

Setelah selesai membersikan badannya Jisoo mendengar suara mobil Jungkook.

Setelah beberapa saat benar saja Jungkook masuk dengan senyuman malaikatnya.

Hal yang pertama ia lakukan adalah mencium kening Jisoo dengan lama, lalu mengelus rambut Jisoo dengan sayang.

"bersiap lah kita akan keluar" ucapnya tanpa melunturkan senyuman nya.

"kemana? " Jisoo sebenarnya sedikit terkejut, padahal dia sama sekali tak boleh keluar selama di mansion ini.

"ke rumah papa " ucap Jungkook girang.

"ayo ganti baju" titahnya langsung mendorong pelan tubuh Jisoo masuk keruang ganti.

Jisoo memakai pakayan formal mengingat kata Jungkook akan kerumah papanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
obsesi And Love (jjk And Js) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang