Jisoo seorang mahasiswi diuniversitas seoul.
Ia adalah anak yatim piatu yang tinggal seorang diri.
Ia hidup mandiri dengan harta yang orang tua nya wariskan, ia berkecukupan dan ia adalah seorang gadis yang sangat cantik, baik dan juga ramah.
Saat hendak bertemu dengan teman nya di sebuah cafe ia tak sengaja menabrak seorang pria yang memakai masker dan topi hitam.
"ahhh maaf kan aku tuan, aku tak sengaja " ucap Jisoo membungkuk meminta maaf kepada pria itu.
pria itu dari tadi hanya melihat dan tak berbicara sedikit pun membuat Jisoo jadi bingung.
Jisoo tersenyum manis kepadanya dan pergi menuju temannya.
Dari balik masker pria itu tersenyum.
"apa ini?, jantung ku bergetar lebih cepat dari biasanya padahal aku tak membunuh seseorang " ucap nya memegang dada bidang nya.
"kau, gadis yang sangat manis,, kau milik ku" ucap nya kembali tersenyum.
...
Jisoo yang tadinya asik berbincang lupa kalau ia harus pulang dan memberi makan anjing nya.
Dan segera pergi menuju rumah nya, saat dijalan ia mendapatkan pesan tak di kenal.
Saat ia membuka handphone nya kebingungan.
Pesan
08**********
Aku akan mengantar mu sayang.
Jisoo menutup telfonnya tak peduli, ia tak mau ambil pusing dengan pesan orang aneh.
Jangan mengabaikan ku sayang.
Jisoo kembali melihat handphone nya Dan dengan ketus ia menjawab.
Pesan
Siapa?
Cinta mu.
Aku tak mengenalmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi And Love (jjk And Js)
Romansamenceritakan seorang psikopat yang terobsesi pada seorang gadis bernama kim jisoo. ini versi kooksoo. semoga suka yaa.. gue gak buat banyak kok dikit doang..