PROLOG

13K 668 14
                                    

Happy reading ya..

Jangan lupa vote dan komen😘😘😘

Pada pukul 9 malam alana baru saja ingin pulang dari indomaret dekat rumahnya. Alana ke indomaret membeli makanan untuk teman nontonnya.

Jalan yang dilewatinya sangat sepi. Ditengah perjalanan Alana melihat seorang cowok yang dikeroyok oleh segerombolan orang. Alana panik tidak tau harus berbuat apa.
Dia bersembunyi dibalik mobil. Beberapa waktu kemudian segerombolan orang itu pergi dan meninggalkan seorang cowok yang terkapar mengenaskan di jalan.

Alana menuju cowok itu. Dia ingin meminta tolong, tapi sayang jalanan yang dilewatinya sepi. Tidak ada orang.
Alana mulai mengecek nafas cowok asing tersebut. Dan ternyata masih ada.

Alans mencoba untuk membangunkannya, Alana memukul mukul pipi orang tersebut dengan pelan. Hingga beberapa saat mata cowok itu terbuka.
"Lo baik baik aja kan?" Tanya alana. Tapi orang tersebut hanya diam memandangi wajah alana. "Rumah lo dimana?" Tapi orang tersebut tetap tidak menjawab.

Cowok tersebut hanya diam menatap Alana lama. Kemudian dia pingsan lagi.

Alana bingung harus bagaimana. Apakah dia harus membantu cowok ini? Tapi kan dia tidak kenal. Alana bisa saja pergi tapi Alana tak sejahat itu.

Alana mencoba membopong cowok tersebut berdiri untuk dia bawa ke rumahnya sementara sampai bangun dari pingsannya. Tapi belum sempat berdiri Alana dan cowok tersebut terjatuh lagi.

Tidak ada pilihan dia harus menelpon temannya meminta bantuan.

"Hallo"

"Kenapa Lo nelpon malem malem tumben banget" tanya orang di seberang sana

"Lo bisa nolongin gue gak. Ada perlu penting. Dijalan mawar cepet kesinj" pinta Alan lebih tepatnya menyuruh sih

"Ngapain" tanya orang diseberang sana

"Kesini aja buruam" pinta Alana

"Iya iya sabar" akhirnya telpon pun mati

Hingga beberapa saat datanglah teman Alana "kenapa sih nana?" Tanyanya kepada Alana

"Nih tolong bantuin gw bawa dia kerumah cepet" suruh Alana ke Juan yang teman Alana bernama Juan

"Heh ini siapa? Ini bukannya ini si geo na? Lu abis ngapain dia? Lu jangan macem macem sama di na, dia itu bahaya" tanya Juan berturut turut

"Gw ga tau tadi gw liat dia habis dikeroyok orang kasian. Cepat bantuin gw" suruh alana

Juan pun membopong geo ke rumah Alana.

Jangan lupa vote dan komen ya...
Luvv you readers😘😘😘

Geo

Alana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alana

Next?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Next?

GHEOFANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang